2

25 7 1
                                    

Kantin...

" Van, luh gak apa apa kan " ucap Caramel.

" Ia gua gak apa apa " ucap Vanila.

" Mel, sumpah hebat banget luh tadi. Berani amat luh marahi itu orang sampe nunjuk dia terus luh buat satu kawan nya itu kicep " ucap Jessica.

" B aja tuh. Tapi nih sumpah gua masih kesal banget sama tuh orang " ucap Caramel sambil mengepalkan tangan nya.

" Mel, luh tau nggak orang yang tadi luh marahi itu siapa " ucap Vanila.

" Yang pasti dia adalah manusia. Ia kan " ucap Caramel.

" Ya iya lah goblok " ucap Jessica.

" Orang yang luh marahi tadi itu Alex terus cowok yang tadi luh buat kicep itu Michael terus manusia yang diam itu Ryan. Mereka adalah orang yang disuruh bu Vina untuk kita buat bertobat " ucap Vanila.

" Sebelum mereka bertobat gua nya udah angkat tangan. Abisan yang kita hadapi manusia kutub, terus dekil, bandel, tak tau sopan santun begitu. Yang ada gua nya ninggal diluan baru tuh orang pada tobat " cerocos Caramel.

" Nah betul tuh " ucap Jessica.

" Gini aja gua ngururusi ketua nya yang paling bandel itu aja sih Alex terus luh dua urus 2 manusia lucknut kawan nya tuh manusia kutub itu begimana " ucap Vanila.

" Ok " ucap mereka berdua.

" Gua sih Michael aja luh nya Ryan. Gua tau cara buat tuh anak tobat " ucap Caramel.

" Ok " ucap Jessica sambil mengacungkan jempol nya.

~ Vanila ~

" Luh dua pada mau mesan apa " ucap Ryan.

" Udah mesan bakso kuah aja 2 satu pakai cabe rawit satu lagi pakai saus aja " ucap Michael.

" Minum nya " ucap Ryan.

" Es teh aja om " ucap Alex.

" Enak aja luh Njing manggil gua om. Luh kira gua udah tua apa " ucap Ryan.

" Emang " ucap Alex.

" Kamfret luh. Awas luh " ucap Ryan. Lalu memesan makanan untuk mereka.

.
.
.

" Huaahh, kenyang gua njir " ucap Ryan.

" Iya kenyang lah goblok. Nama nya juga baru siap makan " ucap Michael.

" Huwaahhh, woi Ryan kok mulut gua panas ia. Shhh huwaaahhh panas " ucap Alex sambil mengipas ngipasi mulut nya.

" Iyalah panas. Orang dalam bakso luh gua kasih merica banyak banyak " ucap Ryan santai.

" Babi luh. Luh tau kan gua gak suka merica, aduhh mulut gua huwaaah. Michael, bagi gua ia minum luh ok " ucap Alex lalu memgambil es teh Michael dan meminum nya hingga habis.

" Nah gua baik jadi gua balik kan buat luh. Makasih " ucap Alex.

" Heh anying luh ngapai luh baliki taek klw udah habis " ucap Michael kesal.

" Nama nya juga anak gak waras ia begitu lah " ucap Ryan.

Plaakk...

VanilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang