Rofftop...
" Heh, kuntil kuda bukain nih tali napa dari tangan gua " ucap Caramel.
" Diam aja luh bocil " ucap Michael.
" Luh, yang diam bocah tengik " ucap Caramel.
" Diam luh pada ribut tau " ucap Alex.
" Woyy, manusia. Luh punya otak gak sih ini tangan gua sakit banget babi tau. Luh ikat nya kuat banget njing " ucap Vanila.
" Gak " ucap Alex.
Shuutt..shuutt..
" Hoh " ucap Caramel pelan.
" Tolong lepasi tangan gua baru tangan luh gua lepasi " bisik Jessica.
" Hmm " ucap Caramel yang udah mulai membuka tangan Jessica setelah selesai tangan Caramel dibuka oleh Jessica.
Bugghh...Brakk...
" Mampus luh " ucap Caramel dan Jessica karna sudah habis memukuli Michael, Ryan, dan Alex dengan tas mereka yang diletakkan disamping mereka.
" Eh, bantui gua " ucap Vanila.
" Ok " ucap Caramel lalu dengan cepat membuka ikatan tali yang mengikat tangan Vanila.
" Udah yuk cabut " ucap Caramel.
" Tunggu woyy, kunci nya " ucap Jessica.
" Gua ambil dulu ia kunci nya. Bye, bocah tengik " ucap Vanila pada Alex.
~ Vanila ~
" Aish, kepala gua sakit banget njir di kroyok tuh dua orang teman sih Ketos itu " ucap Ryan.
" Dia kira kepala gua kasur apa. Tinggal main timpuk begitu " ucap Michael.
" Luh, kira kepala luh aja apa. Hal kayak begini perlu kita balas pokok nya. Ikuti gua ntar waktu udah pulang " ucap Alex.
" Ok " ucap Michael dan Ryan.
Pulang Sekolah...
" Bantui gua kempasi ban mobil 3 orang tuh bocah. Luh kempesi ban nya 2 orang bocah tengik itu ok " ucap Alex lalu berjalan ke mobil ferari berwarna putih itu.
" Gua yang gray luh yang merah ok " ucap Michael. Lalu mulai menjalankan tugas mereka
" Ok " ucap Ryan dan melakukan hal yang sama dengan mobil nya Jessica.
" Yuk, cabut " ucap Alex.
" Yukk " ucap Michael dan Ryan. Mereka pun pergi dari parkiran lingkungan sekolah.
~ Vanila ~
" Pulang yukk " ucap Jessica.
" Yukk lah " ucap Vanila dan Caramel.
Parkiran SMA Pelita...
" What the vuck. Ban mobil gua kok bisa kempes begini anjirt. Gimana gua mau pulang nying " ucap Caramel.
" Luh pikir ban mobil luh aja. Ban mobil gua juga njirt. Mampus sudah lah gua " ucap Jessica.
" Diam luh pada, ban mobil gua juga sama. Sekarang kita pulang nya begimana ini. Ini udah mulai sore pulak lagi " ucap Vanila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanila
Teen FictionVanila adalah orang yang sangat di segani dengan semua para murid karna posisi nya sebagai KETOS di SMA Pelita. Ia mendapatkan tugas untuk mengatasi seorang pria anak dari pemilik sekolah itu yang bernama Alex Nikolas Nafenda pria yang bad boy. Ia...