At kantin
"Hey.... kalian tau gak?"kata seseorang kepada teman segeng nya..
"Tau apaan dah"kata salah satu teman nya bertanya.
"Kalau........."kata nya
"Sih lestari udah,balik dari liburan nya"lanjut nya berbicara.
"Whatttt.....!!!!!"kata teman² nya terkejut.
"Kenapa sih,tuh orang cepat banget balik nya kan jadi gk bisa deketin Bambang Iqbaal lagii:')"kata salah satu teman nya.
"Sabar ren,pasti ada jalan keluar nya"kata teman² sambil memeluk Rena.
Ya bisa dibilang salah satu dari mereka yang namanya Rena itu suka banget sama Iqbaal sejak smp,namun Iqbaal sama sekali tidak mau melirik nya jika dia bersama lestari.
Lestari pov
Apaan sih tuh orang ngeliatin gua sampai segitu nya,apa gua punya salah ya?
perasaan dari dulu ngeliatin nya sinis terus sama gua
bahkan pas gua lagi bareng Iqbaal gini nih.
Bodo amat lah,iqbaal kan sahabat gua.
Mungkin tuh cewek cemburu kali karena gak pernah direspon sama Iqbaal.
Wkwk kasian....
Lestari pov end
Author pov
Lestari sudah biasa akan tatapan sinis para kaum perempuan.
Yang tak suka akan melihat dirinya sedekat itu dengan Iqbaal.
Ya dia tau jika Iqbaal memang sudah populer sejak SD dulu..
Entah kenapa lestari merasa nyaman jika dia selalu ada didekat Iqbaal.
Mungkin karena sudah kenal sejak SD jadi nya nyaman begitu...
EA ea ea wkwk
"Bal... Si rena kayaknya naksir lu tuh" Kata gua memberitahu si kunyuk ini
"Masa?.. "
"Lagi pula gua punya cewek yg gua suka"kata si iqbal'Dan orang yang gua suka tuh lu tar' lanjutnya dalam hati
" Wih kok lu gk pernah bilng sih.., siapa sih cewek yg berhasil naklukin hati seorang iqbal yg dingin ini"tanya gua.
"Lu aja yg gk pernah nanya dih, gimana mau nanya, pergi liburan pun gua gk dikasih tau" Kata sih iqbal sedikit kesel dengan lestari
"Ya gua kan sibuk jadi gk bisa nanya ke lu bal"gue
So sibuk bngt loh tari -author
Diam kau wahai authorrr-gua
Nih orang berdua malah ribut-iqbal
Selamat membaca
Vote + comment + share nya jangan lupa karena itu sangat berarti buat kelanjutan cerita ini.Cukup sekian dan terimakasih😊
KAMU SEDANG MEMBACA
berhenti jatuh cinta atau apa pun tentang cinta
RomanceSemua ini terasa begitu sulit saat tiba tiba perasaan itu muncul dan merusak semua nya.... Mengisahkan seorang wanita yang pernah mencintai dengan begitu tulus namun,perasaan itu harus hancur dalam sekejap mata... Comingson ya Jangan lupa vote ya c...