Happy reading~
Kyuhyun berjalan acuh melewati koridor sekolah menuju ruang kelasnya. Pagi itu, seperti biasa sekolah menjadi sangat ramai dengan bisik-bisik begitu ia menginjakkan kaki di pelataran parkir. Dengan earphone yang sengaja ia sumpalkan di telinganya, ia mengacuhkan semua gadis yang masih meneriakkan namanya di sepanjang jalan.
Tadinya ia sudah memantapkan hatinya akan mengikuti kelas hari ini, tapi saat membelokkan langkah menuju ruang loker, ia tidak sengaja menangkap pemandangan yang menggairahkan di depan sana. Seketika seringai licik tersungging di sudut bibir Kyuhyun, dengan santai ia mendekati mangsanya yang masih tidak menyadari kehadirannya.
"Dasar sial!"
Kyuhyun terseyum miring mendengar mangsanya mengumpat. Sepertinya sedang ada masalah dengan sepatunya tapi bukan itu yang menarik perhatian Kyuhyun. Tapi, posisinya saat ini. Gadis itu mungkin tidak sadar bahwa dengan menungging seperti itu bisa membangunkan serigala yang lapar. Dan Kyuhyun tidak keberatan untuk memerintahkan kedua matanya menyusuri setiap lekuk menggoda itu.
"Hai, Vic. Ada masalah?"
DEG!
Gadis itu seketika menegang, masih dengan posisi menggodanya. Ia bukan tidak tahu suara itu. Suara namja paling diincar di sekolahnya.
"K-kyuhyun?"
Dengan perlahan ia berdiri, berniat untuk berbalik menghadap pemuda itu. Tapi Kyuhyun tidak membiarkannya. Dengan cepat ia menjebak tubuh Victoria dalam kungkungannya, memeluk gadis itu dari belakang dengan kepala yang ia susupkan di perpotongan lehernya, menyesap aromanya dan sesekali menjilat kulit putihnya.
"Akh..."
Victoria mendesah saat Kyuhyun menggigit lehernya. Ia bisa merasakan tangan pemuda itu perlahan bergeser menyusuri tubuh atasnya. Seketika ia merinding.
"Kyuh... Hmph!" Tanpa aba-aba Kyuhyun langsung membungkam mulutnya dengan ciuman liar yang panas.
.
.
.
"Hmph... Ahh..."
SRET!
Victoria dengan perlahan mendorong tubuh Kyuhyun menjauh sedikit darinya. Ia butuh bernafas meski ia merasa tidak rela jika sentuhan tubuh mereka menrenggang. Victoria menyentuh bahu Kyuhyun yang duduk dengan tenang memangku dirinya di balik kemudi mobil. Setengah jam yang lalu mereka pindah dari ruang loker ke dalam mobil Kyuhyun entah bagaimana caranya.
Victoria menggigit bibirnya, tersipu-sipu saat Kyuhyun menatapnya bergairah seakan memberi isyarat untuk melanjutkan kegiatan mereka yang sempat tertunda. Tapi Victoria masih bisa berpikir, ia ingat mereka masih ada di wilayah sekolah dan orang-orang yang berlalu-lalang mungkin saja memergoki kegiatan mereka, maka dengan pelan ia menggeleng.
"A-aku bisa menemanimu kapanpun kau mau, Kyu. Tapi tidak di sekolah." Tolaknya halus yang seketika membuat Kyuhyun kehilangan moodnya. Tanpa berucap apapun ia menggerakkan kepalanya mengusir Victoria keluar dari mobil.
"A-apa?"
"Keluar." Desisnya angkuh. Wajahnya yang berubah menyeramkan membuat Victoria merasa takut, tapi tetap tidak beranjak dari pangkuan namja itu.
"Tapi kenapa?"
"Kubilang keluar!" Kyuhyun membentak yang membuat Victoria dengan terpaksa menurut karena ketakutan.
YOU ARE READING
Obsessed - Kyumin
FanfictionLangsung baca aja! When a love became an obsession. Repost from ffn! Kyumin Fanfiction/GS/Voment/School-life