Si Kembar Licik

1.1K 23 1
                                    

Dua lelaki kembar ini datang ke tempat perempuan yang berdandan sexy dan bohay alias semox plus montok.

Si kakak nama nya Dodo dan si adik nama nya Dudu.Malam itu si Dodo memesan cewek montok sexy bohay cantik mereka pergi ke kamar nomor 12.Saat akan gitu gituan si Dodo kebelet BAB pergilah si Dodo ke kamar mandi.

Si Dudu tau kalo si Dodo mesen Cewek bohay cantik plus sexy and montok.Niat nya dia mau liat doang eh tapi kebetulan si Dodo gak keluar keluar dari kamar mandi akhirnya si Dudu masuk ke kamar dan mengaku jadi si Dodo dan alhasil si cewek ngelayanin si Dudu sampe si Dudu ngompol.

Pas udah puas si Dudu pergi ninggalin cewek itu eh keluar si Dodo dari kamar mandi sambil nepukin perut "ah lega".

Dilihatnya si Cewek udah basah dia kaget karena si cewek kayanya udah hubungan sex dengan pria lain.Dia langsung tanya ke cewek itu.

"Hey montok kenapa lu?Ayo cepetann kamu puas kan aku." Sahut si Dodo itu.

"Enak aja!Emang yang tadi gak kenyang sampe ngompol lagi.Mana bayarannya!Buruan!" Cerocos si Cewek.

"Lah kan gue belum gitu ama lo.Eh udah minta bayar?" Tanya Dodo heran.

"Pikun apa lu?Orang tadi lo antusias banget sampe dalem banget masukan nya perih nih,mana mulut lu bau jigong lagi sekarang mau lagi?Gue gaplok!" Celoteh si cewek.

"Hah sialan lu Dudu?Duduuu!" Teriak Si Dodo.

Aku bilang ini jangan dibaca lagi puasa batal nanti hhe.
Tapi voment nya:) Jangan lupa.

Cerita Kocak Penghibur GundahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang