Fakta/Mitos
- Pernah gak kalian salah orang? Dimana kalian kira dia temen kalian dan kalian ajak ngobrol panjang lebar pas dilihat orang lain?Jhaha:v
Fakta/Mitos
- Bener gak kalo kalian beli sesuatu yang sama suka di banding banding-in sama punya temen yang mana yang banyak yang mana yang dikit.Yang banyak milik kalian yang dikit kasih ke yang nitip.Buahah:v (Sering aku mah) ckck
Fakta/Mitos
- Sering liat orang nyari alasan buat ngeyakinin guru kalo dia sebenarnya lupa tugas cuma bilangnya ketinggalan?
Fakta/Mitos
- Beli nya satu orang yang nganter satu kampung.Bhaha.
Fakta/Mitos
- ngeliat nya satu jam milih nya satu jam eh pas ditanya mau beli mbak? Enggak mas liat liat aja. Jhaha Ada aja fakta aneh haha.
Fakta/Mitos
- Gaya nya selangit mau marahin orang "Liat aja kalo ketemu gue pites lo!" Pas ketemu "eh apa kabar?" Dasar Koplok Sering ding itu mah haha.
Fakta/Mitos
- Muka nya pas pas an eh naksir cowok ganteng:v Muka jelek pengen yang ganteng kalo dia nya gak suka sama kita,kita bilang dia sok ganteng emang bener dia ganteng lah ini yang jelek teriak jelek.
Fakta/Mitos
- Ribut nya satu kelas pas di tegur "Kenapa berisik?" "Kelas sebelah pak" nyalahin nya kelas orang.
Fakta/Mitos
- "Pr udah belom?" "Ah santai aja kale!" Pas di tanya guru "Mana tugas?" "Hey hey gue nyontek pr dong!" Haha ngerti gak?Kalo yang anggap ini fakta pasti ngerti.
Fakta/Mitos
- Bilangnya beli buku "Ema minta uang buat beli buku" pas di sekolah jajan bakso "bang satu porsi bakso urat!" Bocah ngapak ya?Haha Uniko (Usaha nipu kolot).
Fakta/Mitos
- Mikir nya se abad pas bel bunyi "kumpulin ulangannya!" "Ah bodo amat" Ngitung kancing jadinya. Parah:D.
Fakta/Mitos
- Gaya nya setinggi langit mau nraktir para kaum lapar pas di tagih "Mana bayar nya?" "Ngutang mas bro!" Bisik bisik lagi. Adeuhh Makhluk haha.
Fakta/Mitos
- Merencanakan nya sebulan"Kuyy ah nonton!" "Kuyy ah!" Sebulan kemudian "gimana nonton jadi gak?" Semua diam krik krik "Gak ada
duit:v" "Ah Wacana doang janc*k".
Sekedar bullshit haha.Pliss kali ini aja kasih suara sama comentnya!Sesama pengguna Wattpad guys bertoleransi setidaknya :)
Gaje maaf :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kocak Penghibur Gundah
RandomJangan dibaca kalo puasa takut batal! Tapi boleh juga kalo mau hehe:D