Praktek Biologi

1K 23 0
                                    

Dua minggu kemarin Bu Nadya menerangkan ipa Biologi tentang proses pembuatan bayi.Nah si Mamat salah tangkep sama yang Bu Nadya terangin emang dia juga bolot sih.

Akhirnya dia hubungi pacarnya si Mimin.Yang langsung diangkat oleh Mimin.

"Ya halo beb?" Jawab si Mimin saat mengangkat telepon.

"Beb gimana kalo kita ke Hotel buat ngerjain tugas bareng!" Tanya sekaligus perintah Mamat.

"Ke hotel,tugas?Emang ada tugas apa yang harus di kerjain di hotel?" Tanya balik Mimin.

"Udah datang aja dulu di hotel Bulantok nanti aku kasih tau tugas apa soalnya susah jelasin di telpon" Cerocos Mamat sambil mengakhiri telpon.

"Idih si Mamat!" Ketus Mimin sambil pergi ke Hotel Bulantok itu.

Tak sampai lima menit Mimin udah nyampe di hotel itu.Ternyata si Mamat udah mesen kamar.Bikin Mimin takut aja.

Sesampainya di kamar itu Mimin kaget liat  Mamat dengan pakaian seadanya hanya kolor dan kaus dalam duduk di kursi sambil kibas kibas pake kardus seadanya.

Melihat itu Mimin melongo dan menjadi ragu untuk masuk ke kamar itu.

"Eh udah datang sini cepetan!" Ucap Mamat sambil menarik tangan Mimin.

"Ih ih iya bentar" Ucap nya terbata bata.

"Gak usah takut aku cuma mau ngerjain tugas aja bareng kamu!" Sahut Mamat sambil mengunci pintu kamar.

Mimin nelen ludah "tugas apa emang?"

"Itu lho tugas Ipa Biologi itu yang praktek bikin bayi!" Celoteh Mamat polos.

"Hah?Gila ente!" Teriak Mimin

"Gila apa?Siapa lagi ente itu?" Tanya Mamat polos.

"Ah susah ngomong sama cowok belet kaya ente!" Ketus Mimin

"Ente lagi ente lagi siapa sih ente?"
Tanya nya lagi.

"Ah jancok!Giliran Bokep aja gercep lo dasar Pitak!" Celoteh Mimin meninggalkan jitakan di kepala Mamat dan pergi ke luar kamar.

"Eh eh kemana beb?Pasti gara gara si ente itu si Mimin jadi gini.Liat aja lu Ente kalo ketemu gue kasih si Mimin buat lu.Capek gue pacaran sama cewek bebel kaya si Mimin" Cerocos si Mamat sambil pake baju.

"Mamatttt" Teriak Mimin.

"Apaan nih kok ada tukang pecel di hotel?Ah bodo amat!".

Keliwat kocak ni si Mamat
Haha :-P.

Pendapatnya para kutu Wattpad serta voment nya :)

Cerita Kocak Penghibur GundahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang