Haii...
Hari ini aku udah nonton eps 1.
Di beberapa aplikasi kayak v** itu blm rilis tp kalian bisa cari di google gituhttp://kshow123.net/show/produce-x-101/episode-1.html
Itu link nya nanti buat nonton. Tapi pake subtitle inggris ya.
Itu salah satu ss an yg aku dapet.
Aku mau sedikit review tentang penampilan para trainee
1.Yg pertama kali tampil itu DSP VS Source Music. Karena mereka bawa lagu yg sama yaitu ko ko bop punya exo.
2. OUI entertaiment yang trainee (aku lupa namanya ) dia dapet A. Karena nampilin a something yg berbeda.
3. Dari agensi Brand New Music yg bikin lagu sendiri. And get Double A, Doubel B.
4. Selain itu ada AAP.Y dan Yehua entertainment yg bikin lagu sendiri juga judulnya Bloom sama Dream.
5. Ada Park Sun Ho dari agensi Sidus yg bikin 2 juri nangis karena berasal dari agensi yg sama yaitu Starship. Park Sun Ho ini jadi Trainee lebih lama dari Soo you tp dia gak debut. Tapi jadi actoor (best Chiken with Sohye produce 101 s1).
6. Ada MBK yg nulis " lets save MBK!" Karena agensinya udh kayak kurang idol gitu makanya mereka ikut produce X 101. And mereka bawain lagu roly polly sama boomerang. And ada satu yg dapet A namanya Nam Do Hyun yg nge rap apple pen yg waktu cast 2.
7. Ada Kim Dong Bing yg pernah ikut Produce 101 s2. Yang waktu itu dia individual Trainee. Sekarang dia udh masuk ke agensi momoland lohh.... cukaeee. Dan dia bawain lagu yg sama kayak dulu. Dan tambah lagu shinwa gituu
8. Trs ada dari agensi Music Work. Yaitu anggota MyTeen. Namanya Song Yu Vin. Dia sama temennya nyanyi spring day sama apa gitu aku lupa. Tp bagus dan dapet Double A.
Nahh itu yg berkesan buat akuuu...
Tp aku mau kasih info ya kalau di chapter sebelumnya bilang kalau yg bakal debut itu 10 ternyata beda gaes...
Sekarang bakal debut 10 yaitu yg nanti di eps final dapet peringkat 1 s.d 10. Tp ada tambahan X yaitu trainee terakhir yg bakal debut dengan nambahin seluruh vote dari 4 evaluasi. Jadi X itu bukan peringakt ke 11 tp trainee yg paling punya banyak vote..
Debut= 10 + x
Jadi gitu dulu dari aku sampai ketemu minggu depan..
And yg baca lebih banyak nanti aku bakal rajin bikin new chapter dan. Wait for new issue.
Produce X 101
#itsshowtime
KAMU SEDANG MEMBACA
INFO: PRODUCE X 101
RandomHiggest rank > in fantagio. > in produces4 This is secret. This is amazing. You can see all of traines in here and get many information about him. about produce x 101 happy reading.... ❤❤❤❤❤ Please read and share happines with me Gomawo Its Show Time