berbagi rezeki di bulan puasa

154 11 2
                                    

Anyonggggg.... guyssss.

Banyak nih yang minta di baca ceritanya sama aku di papan pesan. Dan aku udh baca kok semuanya dan lucu lucu....
.
.

(kayak aku hehehe)

And aku mau kasih 1 lapak chapter lagi untuk kalian yang mau aku cerita tentang fan fiction about Produce X 101. And ini FREE loh......

Jadi cerita kalian nanti bakal aku aku promote di chapter selanjutnya...

HOREEEEE...

tapi ada rules yang harus kalian lengkapin ya chingu untuk memenuhi syarat - syarat tersebut.

1. Wajib follow akun aku ya chinguuuu.... dan 3 orang yg paling cepet follow bakal aku follback. Dan apabila kalian tiba-tiba unfollow nanti jadi batal deh.. 😣

2. Wajib baca cerita aku dari awal sampai chapter ini dan jangan lupa klik vote yang ada di bawah ya.... and ini juga sama apabila kalian kurang rulesnya nanti aku batal promote di cerita selanjutnya.

3. Apabila kalian udh ngelakuin itu semua jangan lupa coment di beberapa chapter ... kalau ini gak perlu semua ya chingu...

4. Kalau udh finishh coment di chapter ini " done ". Nanti bakal aku chat secara personal.

Gampang kannnnn....

Mekanisme nya kalau kalian udah ngelakuin semuanya adalah.

1. Kirim cofer depan dari cerita yang kalian buat.

2. Kirim sinopsis dari cerita yang udah kalian buat yaaaa..

Dan semakin cepat dan mematuhi semua rules tentang ini kesempatan cerita kalian makin dibaca teman teman yang lain semakin besar lohhhh......

Trs guys yang paling penting.

1.Cerita yang kalian buat gak boleh mengandung unsur dewasa /( 18+). Kalau ada gak bakal aku respon.

2. Gak boleh copy dari cerita orang lain.

3. Tidak boleh mengandung unsur unsur kejahatan yang berlebihan.

4. Tidak menerima cerita antar laki - laki dengan sesama laki - laki atau Homo.

5. Dan pastikan cerita kalian bermanfaat bagi orang lain yaa...

Dead line hanya sampai hari rabu tanggal 22 jam 12 siang. Dan bakal aku publish di hari Jumat pas ada eps Produce X 101 ke 4!!!!!

Udah yaa... segitu doang dari aku....

Gomawoo...

Its Show Timeeeeee

INFO: PRODUCE X 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang