12

211 42 7
                                    

















Good Mood
Vote and comment sangat diperlukan..




.





.


.








.



.

.

      "Tidak! Aku tidak ingin!!" Kata Taehyung di balik telephone

      "Aku mohon Tae.. hanya kau lah yang di percaya oleh Jendral untuk menangani masalah Joker ini. Kau tau? Kau sangat ahli dalam bidang psikologis, dan itu terbukti melihat prestasimu dalam bidangnya. Sehingga kau lah yang ditunjuk"

      "Aniyo! Kau juga tau, dia itu psikopat! Dan aku trauma dengan hal semacam itu. Dan dia benar-benar iblis. Bagaimana pun jika orang yang dekat dengan nya apalagi ingin mengetahui kehidupannya lebih dekat, seseorang itu akan mati"

     "Sayang?? Kau pun tau, penjagaan terhadap joker disana sangat ketat sayang. Dan kecil kemungkinan hal semacam itu bisa terjadi. Jadi, kau akan aman kalau saja kau sedang ditugaskan" Jungsuk masih memujuk

      Taehyung dengan nafas yang berat sangat ragu akan hal itu. Bagaimana pun, orang yang akan jadi calon pasiennya ini sangat berbahaya. Lebih dari apapun penjahat di seluruh kota ini. Ia tak tahu bahaya apa saja yang akan mengancamnya jika Taehyung benar menerima tawaran ini. Walau tidak setiap orang diluaran sana bisa dengan jelas melihat wajah sang Joker, tapi tetap saja Tae merasa resah karena ia pernah-malah sering melihat wajah King Of  The Crime dan mungkin saja ia kenal dengan Tae. Tak menuntut kemungkinan sang Joker akan melakukan sesuatu yang lebih buruk kepada dirinya, bila ia mengetahui bahwa Taehyung adalah kekasih musuhnya. Dan segala sesuatu yang tak terduga pasti akan terjadi.

      "Entahlah.. Maaf, tapi aku tidak bisa" dengan penyesalan berlebih. Jungsuk yang mendengar nya pun sedikit kecewa terhadap Taehyung yang tidak mau menerima nya. Karena memang pekerjaan ini sangat berat dan beresiko. Walaupun begitu Jungsuk bisa memakluminya.

      "Baiklah. Tak apa, aku pun tidak akan memaksakan kehendak apapun. Aku paham akan semuanya sayang. Baiklah aku ada urusan lain. Jangan lupa minum vitamin yang aku berikan tadi ne? Annyeong" sambil menutup telephone.

      Taehyung menyimpan ponselnya di atas kasur. Sebenarnya ia tidak ingin mengecewakan negara dan kekasihnya. Tetapi bagaimana lagi?? Tae tidak bisa melakukan hal ini.

     "Mianhae"

•••

      Kekacauan itu memang benar terjadi. Salah satu psikiater ternama pun tidak bisa menangani dan mengatasi si kriminal tersebut. Mereka malah mengundurkan diri, walau upah yang akan diterima sangatlah besar dan benar-benar menggiurkan. Tetapi berkat tingkah laku, sikap dan perlakuan yang Joker lakukan kepada mereka semua, membuat mereka kabur melepaskan tanggung jawab dan tidak perduli lagi dengan perjanjian tersebut. Tetapi bisa dibilang, Joker malah tidak melakukan kontak fisik ataupun kekerasan terhadap mereka semua. Itu yang menjadi pertanyaan Jungsuk ketika sang Psikiater lain telah keluar dari ruangan nya.

Joker (VHope) (New)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang