-beda

28 3 0
                                    

Jaemin
woy

Heejin
Apa kampank

Jaemin
galak bener

Jaemin
ngetest doang

Heejin
dih,udah jangan chat lg,gua sibuk nugas

Jaemin
sibuk nugas apa sibuk leye leye?

heejin membulatkan matanya pada layar

Jaemin
tumben ngga ke kantin

heejin menegakkan posisinya dan mencari keberadaan jaemin di sekeliling nya.

"cie nyariin" tiba tiba seseorang dengan suara khas yang tidak asing bagi heejin berseru tepat dibelakang kursinya,yang heejin yakini sudah pasti pemilik suara itu jaemin!

dengan otomatis heejin menoleh ke belakang,"eh,sejak kapan lo ada disini?!!"

"sejak tadi kelas lo sepi"jaemin berpindah posisi duduk menjadi disamping heejin.

"sasaeng!!!"Heejin menyubit lengan jaemin dengan sangat gemas,ya,gemas sekali.saking gemasnya heejin ingin menenggelamkan pria itu di got sekolah.

"ampun kanjeng ampun"ucap jaemin memohon.

"ngapain sih lo?!"

"heran aja,yang biasanya berisik dikantin kok absen,mang edo sampe nanyain lo tuh"

"kepo banget apa kepo aja?"

"kepo banget sayang"

"najiiis!pergi lo ah,nih gue jawab kenapa,karna gue ga mood!dah sana sana"

"gue gabakal pergi sebelum lo ke kantin,muka lo pucet terus lemes banget gitu,makan sana dut"

"iya nanti,gua tidur dulu"

"sekarang,jangan sok deh gua tau orang yang gila makan kayak lo mana bisa tahan laper"

"iya,tapi gue lagi ga mood,sana,gue nanti makan kok"

"sekarang,heejin,keras kepala banget lo"Tiba tiba aura jaemin bener bener beda,baru kali ini gue liat dia jadi seserius itu.

"i iya,iyaudah nih gue sekarang ke kantin bawel banget sih lo"gue coba stay calm sebenernya sih agak ngeri.

Gue beranjak dari kursi diikutin jaemin,baru sampe ambang pintu,tiba tiba jaemin nyeletuk,

"pantes"

hah apa sih tuh anak?

"lo tembus"jaemin berbisik tepat di telinga gue,hembusan nafasnya terasa di gue,damn merinding rasanya.

bentar gue mikir dulu,

hah tembus??mens maksud dia??hah gila pantes aja gue sensi luar biasa hari ini,eh ini gue malu anjir

baru aja mau balik badan,ada tangan dari belakang udah sibuk ngiket jaket dipinggang gue.

"jangan balik badan dulu kenapa sih"

selesai,gue balik badan,bener bener speechless sama kejadian barusan.gue gatau mau nampilin muka kaya gimana,gue tutup muka aja.

"lo kenapa sih segitunya,darah mens kan jijik tau"

"eh lucu banget sih..."

"eh engga maksudnya,ya emang kenapa sih,gausah malu,lo bakal lebih malu kalo rok lo itu ga ketutup terus dicemooh sama orang orang,lagian harusnya mindset orang orang tuh harus diubah,tembus bukan sesuatu yang memalukan,gue punya ibu dan kakak cewek dan itu semakin bikin gua ga sepantasnya cemooh cewek yang tembus pas mens,itu wajar"

bahkan,selama pacaran sama jeno,dia gapernah perduliin kalo gue lagi mens terlebih lagi kalo tembus kayak gini,dia cenderung bodoamat dan biarin gue ngatasin semua sendiri,dia ga pernah ngertiin kondisi emosional gue.

heejin,barusan lo itu mikir apa?  secara ga langsung lo ngebandingin jeno sama jaemin.gatau ah skip.

"jangan sok malu deh lo,biasanya malu maluin,koar koar kayak preman pasar haha"jaemin ngacak ngacak rambut gue.

"ngomong ngomong lo tembus banyak banget,pasti sakit,gamau pulang aja?"

"eng..enggak"

"yaudah tapi jangan dilepasin jaketnya,ke kantin gih samperin siyeon atau siapapun buat ngatasin masalah lo sekarang ini,kanjeng jalan duluan"

"kenapa diem aja dah,apa pengen berak lo?"

"Jaemin!gue makaan lo sekarang jugaa!"

"Jangan makan aku dong sayang"

"Jijik woi,jangaaan pake panggilan ituu bisa gaaa"

"hah gue nyebut panggilan apa dah emang?"

"bodoamat gamau jawab,alusan lo ga mempan yaa fakyu"Heejin melemparkan jari tengahnya tepat di hadapan wajah jaemin dan kemudian bergegas pergi.

"ih kasar,tapi sukaaaa"Jaemin berteriak,walau Heejin sudah menjauh ia yakin heejin dapat mendengarnya.

itu si jaemin ngomong apaansi teriak teriak gajelas bgsd-heejin


tbc

aku kembaliii ke dunia oren🌈😍gaada yang nungguin ff ini i'm sure ya setidanya daripada dibiarkan berdebu aku up guys😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

rasa dan asaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang