Oke ini pertama saya membuat fanfic tentang Killugon.
Mohon dukungannya.
Oke kita mulai ceritanya.
Di dunia ini dibagi oleh 3 ras yaitu yg terkuat adalah Alfa (same),Beta (same atau uke), dan Omega yg paling lemah (uke). Para ras di atas telah di tentukan takdir pasangan mereka oleh sang pencipta yg bernama mate. mate Adalah pasangan yg sudah di takdir kan sang pencipta untuk saling mengasihi dan menyayangi,mereka adalah satu pasang yg tidak boleh terpisah.
Ini adalah cerita perjalanan seorang Alfa yg bernama Killua zoldyck. Dia sedang mencari mete nya. Biasanya Alfa akan langsung mengetahui bahwa pasangan mereka bila dekat dengan mereka, lalu ketika umur mereka 7 tahun maka mereka akan tau dengan jelas siapa pasangan mereka dalam jarak tertentu. Namun Killua sejak berumur 7 tahun tidak merasa kan kehadiran mate nya sama sekali, hingga berumur 12 tahun. Padahal dia sering sekali di ajak oleh ayahnya berkeliling dunia untuk melaksanakan tugas membunuh sambil mencari sang mate. ya keluarga Killua adalah keluarga pembunuh bayaran, dan Killua adalah pewaris keluarganya.
Killua POV
Aku sedang duduk di samping jendela kaca kamarku. Memandang langit yg sedang menangis. Sambil bergumam.
"Hah~~~ kenapa sampai sekarang aku belum bertemu dengan meteku? Aku ingin sekali bertemu dengannya."
"Aku bosan jika tidak ada yg menemaniku. Aku sangat iri pada saudara ku yg lain mereka bahkan sudah bertemu dengan mete mereka. Hanya aku yg belum."
Seharusnya ketika kita berumur 7 tahun kita akan bisa mencium aroma pasangan kita. Pasangan kita bisa dari berbagai golongan. Kaya, sederhana, dan miskin. Kuat, biasa saja, dan lemah. Juga mau apapun pasangan kita misal yg Omega itu laki-laki dan Alfa/Beta nya perempuan maka tetap yg akan mengandung itu yg Omega. Dan jika pasangan sejenis sesama Alfa maka mereka akan bertarung dulu untuk memperebutkan kedudukan.
Sebenarnya tidak ada masalah denganku. Aku bisa samar samar merasakan aroma pasangan ku dia berbau stroberi yg sangat aku suka ada aroma vanilla, aroma mint yg menenangkan, aroma bunga bunga, dan sedikit aroma kayu manis.
Namun kenapa sampai sekarang
tidak pernah terlihat?Jawabannya cuma satu. Kata dokter keluargaku (keluarga Zoldyck) pasanganku berada di tempat yg jauh dari ku.
Tapi aku sudah sering ikut ayah dalam misi pembunuhan keberbagai macam negara belum pernah bertemu.
Sebenarnya ada sih kakak laki-laki ku yg belum mendapatkan mete. Tapi dia senang karena tidak bisa di kekang. Dia itu playboy sukanya bermain Omega entah laki-laki atau perempuan.
.
.
.
.
.
.
.
.
Melamun
..
.
.
.
CTYAR.....⚡⚡⚡
Petir menyambar bertemu.
Tiba-tiba seperti ada sesuatu yg terlintas di pikiran Killua secara tiba-tiba.
'Hunter'
Kata itu lah yg tiba-tiba terlintas dipikiran Killua.
*'Rayen: Seperti kita harus ke sana Killua. Aku dan kamu memiliki firasat yg sama. Mungkinkah firasat ini dapat mempertemukan kita dengan mete kita?' Itu adalah suara serigala milik Killua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is A Very Beautiful Omega
RomanceDi dunia ini dibagi oleh 3 ras yaitu yg terkuat adalah Alfa (same),Beta (same atau uke), dan Omega yg paling lemah (uke). Para ras di atas telah di tentukan takdir pasangan mereka oleh sang pencipta yg bernama mate. mate Adalah pasangan yg sudah di...