PART 7

3.5K 294 104
                                    

Aku mulai mendekati leher belakang Gon. Aku mengecupnya dan menjilatinya.

"Gon... Maaf mungkin ini agak sedikit sakit..."

Aku menggigit leher belakang Gon dan setelah nya terasa rasa anyir darah di mulutku... Tapi terasa sengat lah manis....

Gon menutup mulutnya dengan kedua tangan mencegah suara teriakannya karena sakit yg di sebabkan oleh gigitan tanda yg ku buat.

Tak lama setelah nya... Aku melapas gigitan ku dan melihat leher belakangnya terlihat tanda, mirip tato.

Bentuknya seperti tanaman rambat dengan buang bunga yg membungkus sampai leher depannya dan turun ke punggungnya membentuk tanda love besar. Dan di tengah-tengahnya ada gambar serigala yg agak besar dengan di dalam gambar tersebut tet bentuk. Atasnya KZ ♥️ GF.

.

.

.

.

Author POV

Setelah Killua menandai Gon, Killua dan Gon bersantai di kamar Killua sambil berpelukan.

Saat mereka sedang santai berpelukan...

Tok tok tok...

Suara pintu kamar Killua yg di ketuk...

"Killua-sama Tuan besar memanggil Anda dan pasangan anda." Ucap pelayan yg tadi mengetuk pintu kamar Killua.

Killua sedikit kaget dan agak marah... Soalnya waktu berduaan nya dengan Gon harus ia relakan untuk segera ke ruangan ayahnya.

'Mengapa sih ayah harus memanggil ku dan Gon sekarang??? Seharusnya kalo mau memanggil itu lihat lihat waktu dong! Barusan aku mendapat kan hal baik... Gon mau aku tandai dan sekarang aku sedang berpelukan dengan Gon sambil saling melontarkan perasaan lewat pelukan hangat ini... Kok malah di ganggu sih? Sungguh menyebalkan.' Batin Killua marah marah...

"Baik, sebentar lagi aku akan ke ruangan ayah dengan Gon..." Balas Killua pada pelayan yg ada di depan kamarnya.

Setelah membalas pesan yg di sampaikan oleh pelayan Killua melihat ke arah Gon yg ada di pelukannya. Gon menyandarkan kepalanya di dada bidangnya. Tapi Killua baru menyadari bahwa ternyata Gon terlelap sehabis ia tandai.

Killua POV

Bagaimana ini??? Gon tertidur....

Aku tidak ingin menggangu tidurnya... Tapi bila ku bangunkan juga nggak enak...

Akhirnya ku putuskan untuk menggendong Gon ala bridal style dan segera menuju ruangan ayah.

Ruangan ayah

Tok tok tok...

"Ini Killua." Kataku

"Masuk" jawab orang yg ada di dalam ruangan.

Aku pun masuk kedalam ruangan ayah dengan masih menggendong Gon ala bridal style.

Ayah memperhatikan ku dengan kondisi menggendong Gon. Aku baru sadar jika di dalam ruangan ayah ini ada kakekku.

Aku segera duduk dihadapan ayah dengan Gon yg masih dalam pelukanku.

"Sejak kapan kamu menikah kill??? Mengapa kamu menggendong dia dengan posisi seperti itu? Membuat orang sedikit salah sangka." Ucap ayahku... Sepertinya dia berusaha menggodaku terlihat dari tampangnya yg tersenyum sedikit usil.

"Benar itu kill.. sejak kapan kamu menikah? Menggendong pasanganmu dengan posisi seperti itu?" Ucap kakek Zeno sedikit senyum mengerjai.

"Tolong ayah dan kakek Zeno jangan nengusiliku. Saya membawa Gon dengan posisi seperti itu karena dia sedang tertidur sehabis saya tandai." Ucap ku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Mate Is A Very Beautiful OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang