"Menginaplah Sehunie~"
Baekhyun kembali menyandarkan kepalanya pada bahu Sehun, bibirnya sesekali mengecup leher namja tampan itu.
Entahlah Sepertinya Baekhyun benar-benar ingin disentuh oleh Sehun, padahal mereka baru saja bertemu.
bahkan Baekhyun sudah tidak perduli jika Sehun menganggapnya jalang"Sehunie?"
Baekhyun kembali menegakkan tubuhnya saat tak kunjung mendapat jawaban dari Sehun, namja mungil itu menatap heran Sehun yang terdiam dengan pandangan lurus kedepan.
Iapun mengikuti arah pandang Sehun dan....Tidak menemukan apapun disana.
"Kau lihat apa?"
Tanya Baekhyun bingung."Bukan apa-apa"
Kali ini tatapan Sehun beralih pada namja di pangkuannya.
Tersenyum tipis dan kembali mengecup bibir Baekhyun"Sekarang lebih baik kau masuk kedalam, bukankah tadi kau bilang dingin?"
"Ehem~... Sekarang Sudah tidak terlalu karena ada Sehunie yang menghangatkanku"
Baekhyun mengalungkan lengannya dengan manja, jemari lentiknya sesekali memainkan rambut Sehun"Jadi, apa Sehunie tidak mau menginap?"
Baekhyun menggigit bibir bawahnya masih berusaha membujuk Sehun, membuat namja tampan itu kembali tersenyum.
Seandainya Sehun adalah seorang penggila sex mungkin saat ini ia sudah menyetubuhi Baekhyun."Mungkin lain kali aku akan menginap"
Baekhyun menghembuskan nafasnya kecewa.
Padahal ia sudah membayangkan posisi apa saja yang akan mereka lakukan nanti."Hey jangan memasang ekspresi cemberut seperti itu, kau membuatku gemas dengan bibirmu"
"Kalau begitu menginaplah maka aku akan membiarkanmu mengulum bibirku sepanjang malam"
Jemari lentiknya bermain-main diatas dada bidang Sehun membuat pola-pola abstrak disana."Kau benar-benar nakal Baekhyun, sangat berbeda dengan wajah polosmu.
Mungkin lain kali aku tidak akan lagi menilai seseorang hanya dari tampilan luarnya saja""Tapi sayangnya aku ingin kau menilai orang lain hanya dari luarnya saja, karena yang boleh kau nilai dari dalamnya hanyalah aku"
Sehun terkekeh mendengar ucapan Baekhyun yang terdengar posesif.
Bagaimana bisa ia bertemu dengan namja seperti Baekhyun?
Namja mungil itu benar-benar ajaib.
mereka bahkan baru saja bertemu tapi ia sudah merasa begitu dekat dengan Baekhyun.
Apa karena setiap kali keduanya bertemu mereka selalu bercumbu?.
Entahlah walaupun Baekhyun sangat agresif tapi ia selalu merasa nyaman didekat Baekhyun."Masuklah aku akan segera pulang"
Sehun sedikit bergeser, berniat untuk menurunkan Baekhyun dari pangkuannya. namun ditahan oleh namja mungil itu."Tapi aku maunya kau yang masuk Sehunie~"
Baekhyun kembali menggerakan bokongnya menggoda milik Sehun dibawah sana."Baekh.. Cukup.."
Tangan besar Sehun menahan pinggul Baekhyun agar berhenti bergerak.
Dan hal itu lagi-lagi membuat namja mungil itu merengut sebal.
Iapun akhirnya turun dari pangkuan Sehun dan masuk kedalam villa tanpa sepatah katapun.Membuat namja tampan itu menatapnya dengan senyum dibibirnya, iapun beranjak untuk segera pulang kerumahnya.
•
•
•Wajah dingin nan tampan dengan sorot mata tajamnya berjalan memasuki halaman sebuah rumah minimalis.
Kaki jenjangnya terus melangkah menuju pintu utama,
Membukanya dengan pelan dan kembali menutupnya.
Langkah itu terhenti tepat didepan pintu sebuah kamar.Tangannya kembali terangkat memutar kenop pintu, dan terlihatlah pria paruh baya yang tengah berbaring di atas ranjangnya.
"Sehun kau sudah pulang nak"
Ucap pria paruh baya itu begitu pelan. sedangkan pria lainnya atau yang tidak lain adalah Sehun berjalan mendekati ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Holliday (SeBaek, HunBaek)
Historia CortaNo Description Cast : HunBaek (Sehun x Baekhyun) Genre : Horror (?) Mungkin Rated : M WARNING : This is Yaoi, BL , BoysXBoys HOMOPHOBIC? NAGAJUSEYO!