Semoga Minna-san menyukai cerita baru saya ini😊Ayo kita mulai...
01. OMS 🌸
Author POV
"Ha'i sekarang pelajaran akan di mulai. Segera ke tempat duduk kalian masing-masing." Ucap Shino selaku wali kelas di kelas Boruto.
Melihat wali kelas mereka datang seluruh murid segera kembali ke tempat duduk nya masing-masing.
"Baiklah Minna kalian mendapat teman baru. Mereka pindahan dari desa perbatasan antara Suna dan Konoha."
"Kira-kira siapa ya?~"
"Laki-laki atau perempuan?"
"Semoga tidak merepotkan..."
"Aku berharap dia laki-laki tampan...~"
"Aku berharap dia perempuan yg superrr cantik...~" Dll
Bisik-bisik dari para murid mulai terdengar. Sepertinya murid-murid dari kelas Shino tidak sabar melihat murid pindahan tersebut. Terutama setelah mendengar kata 'mereka' berarti murid pindahannya bukan hanya 1 seperti Mizuki.
Melihat sepertinya murid-muridnya tidak sabar, segera Shino memberikan arahan agar para murid pindahan masuk ke dalam ruang kelas.
"Masuklah."
Mendengar perintah untuk segera memasuki ruang kelas. Para murid pindahan pun segera memasuki ruang kelas.
Tap
Tap
Tap
Tap
Masuklah 3 murid pindahan yg menjadi pembicaraan para murid lainnya.
Terlihat 2 orang laki-laki bersurai raven yg satu rambutnya bermodel acak-acakan, 3 goresan seperti kumis kucing, matanya sama seperti warna rambutnya, dan yg satunya lagi bermodel pantat ayam, bermata biru langit musim panas. Lalu satu orang perempuan bersurai pirang cerah, di masing-masing pipinya ada 2 goresan seperti kumis kucing.
Begitu mereka bertiga tiba di depan kelas. Tiba-tiba.....
"KYAA~!!! TAMPAN"
"WOW... CANTIK SEKALI!!!"
Banyak jeritan histeris menyambut para murid pindahan.
Sementara seluruh kelas mulai heboh dengan adanya teman baru, tetapi itu tidak di rasakan oleh Genk Boruto dan Genk Sarada.
(Genk Boruto terdiri dari: Boruto, Mitsuki, Shikadai, Inojin, Denki, Iwabee, dan Metal Lee.)
(Genk Sarada terdiri dari: Sarada, Sumire, dan Chocho.)
Terutama Boruto dan Sarada sendiri. Terasa seperti ada hal yg aneh ketika melihat ketiga murid pindahan ini.
"Baik cukup!"
Mendengar hal ini semua murid mulai tenang kembali. Shino segera menghadap ke arah para murid pindahan dan menyuruh mereka memperkenalkan diri.
"Silahkan memperkenalkan diri."
"Hn, Ruto."
"Hn, Ruko."
"Hn, Soru."
"Hanya itu? Marga kalian atau nama lengkap?" Tanya Shino.
"Hn"
"Hn"
"Hn"
Hanya jawaban itu yg membalas pertanyaan yg di berikan oleh Shino.
KAMU SEDANG MEMBACA
OMS Our Family (SN)
RomanceRahasia dari keluarga kami. Hingga akhirnya terungkap. Saya kurang pandai membuat description... Kalau penasaran langsung baca saja. mengandung unsur bxb boy x boy yaoi, romansa, cinta, keteguhan hati ,dewasa, remaja, ninja, shonen ai, keluarga sasu...