1

7.2K 721 170
                                    

VOTE DULU BISA KALI AH

Jadi hari ini gue pertama kali masuk sma baru, biasa lah ya ada mpls dan lain lain. Sekarang gue sama anak baru yang lain malah di jemur di bawah sinar terik matahari.

Ingin mengumpat.

"Halo adek adek semuanya, selamat datang di SMA PRODUCE" kakak kakak ganteng di depan menyapa kita semua dengan senyuman yang nular banget.

"Kenalin nama gue Wang Jyunhao, panggil aja Guno. Gue menjabat sebagai sekretaris osis di sekolah ini"

Ya allah ganteng.

Anak anak cewek langsung hebring karena kak guno ini suka senyum sana sini bikin meleleh.

Walupun panas, pas ngeliat senyum kak guno tuh serasa tiba-tiba hujan salju.

Terus tiba-tiba ada orang nyamperin di sampingnya.

"Halo semuanya kenalin nama gue dongpyo hehehehehehehe"

Krik.

Suasana yang tadinya heboh jadi senyap karena tiba-tiba kak dongpyo nyaut.

"Gue menjabat jadi bendahara osis disini hehehehehehe"

Dia suka hehehehehe sambil mamerin giginya.

"Jadi disini kita mau kasih bimbingan buat kalian sebentar, nanti kita lanjut kegiatannya" ujar kak guno, semua siswi jadi semangat lah, terutama gue.

Lumayan lama kita mantengin kak guno sama kak dongpyo yang berceramah didepan.

Sebenernya gue gak merhatiin apa yang diomongin, gue fokus ke kak guno hehe.

Senyumnya subhanallah seger.

"Jadi kalian paham kan?"

Iyain aja deh yang penting kak guno seneng.

Terus dateng lagi segerombolan kaka osis yang tampan dan cantik.

Mereka berjejer di depan, mau memperkenalkan diri.

"Kenalin nama gue Kim Yohan, gue sekretaris dus sekaligus atlet taekwondo di sekolah ini"

Ah, ganteng juga.

"Halo, nama gue kim mingyu, gue menjabat sebagai ketua osis"

Masyaallah bentar.

Adem banget mukanya ya Allah.

WOY BERASA DAPET ES DEGAN DI PANAS TERIK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WOY BERASA DAPET ES DEGAN DI PANAS TERIK.

Ya allah kak mingyu notis aku.

Dia dadah dadah kearah siswa baru, semua ciwi ciwi langsung pada teriak heboh banget.

Ngalahin teriakan pas kak guno.

Terus lanjut lah perkenalan anggota osisnya, tapi ngga gue dengerin bodoamat mau fokus sama kak mingyu.

Sekali dua kali dia senyum ke arah kita kita, walaupun gak senyum langsung ke arah gue.

Tapi gitu aja aku mElelEh tolonk :')

Gue mantengin dia terus, sambil senyum senyum gajelas. Ewh gue gila apa gimana?

Etapi bener bener pisual kak mingyu tuh bikin hati adem tenang nyaman tentram huhuhu.

Mo nangis gue.

"Kelompok 4, Yura, Anne, Hara, Minho, Nathan dibimbing sama mingyu"

Mata gue langsung berbinar-binar dengernya, SERIOUSLY?

Gue haha hihi gajelas. Mungkin orang disebelah gue mikirnya gue gila kali.

Kak mingyu menginstruksikan yang dipanggil tadi untuk baris di depan.

Gue baris paling depan. Biar bisa liat ketampanan kak mingyu dari jarak dekat.

Dia senyun di depan gue.

Duh lemes. Woe jangan lebar-lebar senyumnya nanti aqu semaput disini tolonk.

"Kak jangan senyum senyum nanti aku salting" plis ini bukan gue yang ngomong.

Anne yang ngomong, wah berani banget dia ga kaya gue.

Kak mingyu malah senyum semakin lebar.

Masyaallah.

"Nepi dulu yuk" ajak kak mingyu.

Terus kita minggir ke tepi lapangan di bawah pohon yang teduh kaya senyumnya kak mingyu.

"Kalian udah kenal gue kan? Nah sekarang tinggal gue yang perlu kenal sama kalian, perkenalan dulu ya"

Senyum lagi.

Sesek hati ini kak mingyu senyum mulu.

Ya terus kita kenalan dong, terus giliran gue tiba.

"Hehe kenalin nama aku Jo Yura panggil aja yura"

Gue natap kak mingyu, terus dia balik natap.

Mampus jantung gue loncat loncatan.

Dia senyum ke gue, dikit doang tapi TAMPAN BANGET TOLONK AKU SESAK NAPAS.

Gue langsung duduk lagi, mayan habis di notis orang ganteng.

Terus kak mingyu ngasih arahan gitu kita harus ngapain, tapi lagi-lagi gue gak fokus bodo.

Senyum kak mingyu terlalu indah untuk dilewatkan.

...

Maapkeun guys, intro dulu.
Plis aku bucin mingyu.

Kakak Ganteng, Kim Minkyu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang