2

3.9K 625 100
                                    

VOTE DULU YUKSSSS

Kita sekelompok ngintilin kak mingyu dari belakang, kan mpls ya, kita keliling sekolah dulu biar kenal dan terbiasa.

Gue heran kok bisa keterima di sma ini, padahal kan gue goblok.

Masalahnya ini sma bergengsi, cuma orang orang berbakat dan pinter bisa masuk ke sma ini.

Ples cantik dan ganteng juga.

Gue punya kakak yang juga sekolah disini, namanya jo yuri. Kalian pasti kenal.

Tapi dia udah kelas 12. Tobat mau un.

Yauda lupain.

Kita masih ngintilin kak mingyu kan ya, sesekali liat kanan kiri sambil inget inget jalan biar cepet apal sama sekolah baru.

Terus tiba-tiba kak mingyu berhenti, anne yang ada dibelakangnya nabrak pelan dong.

Posisi gue tuh juga ada di belakang kak mingyu, tapi pas kak mingyu berenti gue juga langsung berenti.

Emang anne aja yang kegatelan pake nabrak nabrak calon pacar dunia akhirat gue.

"Bentar, gue lupa sesuatu, kalian tunggu sini dulu ya" kak mingyu balik ke tempat awal kita berangkat tadi, ngambil sesuatu katanya.

Kita berhenti di depan perpustakaan. Bagus breh, rapi terus bersih.

Gue iseng gitu kan ya masuk ke dalem perpus, liat liat buku doang biar gak bosen nunggu calon pacarku.

Ngga lama,

"Woy yura ayo lanjut" hara manggil gue dari depan pintu sambil dadah dadah.

Gue langsung keluar dari perpus, terus jalan di belakang kak mingyu lagi.

Ternyata kak mingyu ngambil plastik kresek gitu, gatau isinya apa.

Mungkin segenggam rasa cinta buat gue yakan.

"Nah udah sampe, kalian duduk sini dulu ya" kata kak mingyu.

Tau ga, suaranya itu adem gitu masuk ke telinga.

Terus kita disuruh nunggu lama gitu di dalem kelas, ngga tau ah kak mingyu ngapain ko ninggalin aku tanpa kepastian gini :(

"Lama amet dah" celetuk hara yang udah bosen

Sementara anak cowo malah pada main batu kertas gunting di belakang, yang kalah dibunuh.g

Sedangkan anne lagi benerin rambutnya yang sebenernya udah rapi. Dia bawa kaca kecil gitu btw.

Ih, bau bau anak alAy.

Gue sih cuma nopang dagu sambil mainin jari di lantai.

Daripada mainin perasaan orang yakan.

Sampe sekitar sejam gitu, kak mingyu belum dateng juga, anak cowo yang udah bosen main batu kertas sekarang pada rebahan di lantai.

"Lama amat si kak mingyu" minho yang udah bener bener bosen malah gulung gulung di lantai.

"Kita ngapain si disini?" Tanya hara.

"Tau deh" saut nathan.

Gue kan kasian gitu ya, terus gue berdiri dan jalan keluar kelas, berhenti di pintu buat nengok ada orang apa ngga.

Nah gue liat tuh kakak kakak osis juga, ganteng juga :(

Heran, disini yang jelek gue doang apa ya?

Gue panggil tuh kakak osis yang kebetulan lagi main hape sambil jalan.

"Kak!" Panggil gue sambil dadah dadah.

Nah kakaknya itu nengok kan, natap gue dong :')

Dia senyum anjay. Terus nyamperin gue.

"Kenapa?" Tanya dia ke gue.

"Ah anu, kita disuruh kak mingyu nunggu di kelas ini tapi kak mingyu belum dateng lagi. Kasian kak temen-temen pada bosen"

Terus kakaknya nengok ke dalem kelas.

"Yaila mingyu kebiasaan" gumam kakaknya.

Yah manggilnya kakak mulu, pen kenalan tapi malu.

"Yaudah yuk masuk dulu" kakaknya ngajak gue masuk ke kelas lagi.

Ya kita langsung duduk gitu kan, kakaknya ini memperkenalkan diri.

"Oh iya, kenalin nama gue mahiro, sekarang kita ke lapangan lagi aja dulu ya"

Kita ngangguk, terus pada berdiri dan menuju ke lapangan.

Sepanjang perjalanan tuh gue disampingnya kak mahiro, sambil liat liat pemandangan sekolah gitu.

"Nama lo siapa?" Tiba-tiba kak mahiro nanya ke gue.

"Ah, Jo Yura" jawab gue singkat.

Seneng bor ditanyain kakel ganteng.

Kak mahiro senyum gitu, terus masukin hapenya ke kantong almamater.

"Adiknya kak yuri?"

Gue ngangguk.

"Kok lo tinggi sih, gak kaya kak Yuri"

Wah laporin kakak nih.

"Gatau, kak yuri kurang gizi mungkin"

Kak mahiro ngakak.

Gue juga ikut ngakak.

Duh nular gitu ngakaknya orang ganteng ya.

"Terus kalian ga mirip, lo lebih dewasa mukanya"

"Cantikan siapa?"

Kak mahiro diem.

Duh salah ngomong ga ya.

"Cantikan lo"

Deg.

Wey tulunk.

Gue dipuji orang ganteng nih?

Kak mahiro habis ngomong gitu jalan duluan, dia jadi jalan makin cepet gitu, terus gue karena lemes jalannya jadi pelan.

Lemes habis dipuji orang ganteng :')

...

Aku gercep kalo lagi bucin.
Vote yu kalo suka.

Kakak Ganteng, Kim Minkyu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang