Yura dan mingyu duduk berhadapan di atas karpet lantai kamar mingyu, yura lagi sibuk nyuapin mingyu pelan pelan, sedangkan yang di suapin malah natap yura terus.
Yura awalnya gak terlalu masalah di tatap terus, tapi akhirnya dia natap mingyu balik.
"Kenapa?" Tanya yura pelan.
Mingyu tetep natap mata yura dalam sambil diam.
Tapi setelah beberapa menit bertatapan, mingyu malah netesin air mata.
Yura langsung naruh mangkuk yang ada di tangannya ke lantai, terus ngehapus air mata mingyu.
Mingyu tetep diem, tetep natap mata yura.
"Makasih.." kata mingyu pelan, pelan banget.
"Makasih udah bersedia selalu ada disamping aku."
Mingyu narik tangan yura yang sebelumnya ada di wajahnya.
"Aku beruntung punya kamu disaat aku gak berani menghadapi semuanya sendirian, aku beruntung punya tempat bersandar dan bercerita kaya kamu, aku beruntung punya seseorang yang mau perhatiin aku sampai kaya gini."
Yura gelengin kepalanya.
Harusnya yura yang bilang terimakasih, dengan mingyu dateng ke dalam hidupnya, semua masa kelam yura perlahan hilang.
Pada akhirnya mereka pelukan lagi, entah udah yang ke berapa kali.
Tapi keduanya merasakan hal yang sama.
Nyaman.
Mingyu nyaman kalo udah ada dipelukan yura.
Dan yura juga nyaman kalo udah dipeluk sama mingyu.
Mereka dua orang yang punya masalah berbeda, tapi mereka dipertemukan untuk saling menyelesaikan masalah itu bersama.
...
Tiga bulan setelahnya, hari ini mingyu resmi wisuda SMA, dengan nilai yang cukup memuaskan.
Dia bakal lepas dari sma dan lanjut pendidikan ke jenjang kuliah.
Ini yura yang foto diem diem pas mingyu lagi grogi pas mau di graduate. Lucu banget.
Hari ini mereka berdua couplean. Mingyu pake setelan jas putih, yura pake dress putih juga.
Dia keliatan cantik banget, mingyu jadi makin jatuh cinta.
Oh iya, mingyu udah dapet ptn favorit di Indonesia, ya walaupun gak bisa ke luar negeri setidaknya dia bisa ngambil S1 di Indonesia dulu baru nanti kalo bisa ambil S2 di luar negeri.
Yura dateng ke acara graduate mingyu ga mungkin kalo ga bawa apa apa. Dia bawa bucket bunga yang lumayan besar.
Bunga mawar, warna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Ganteng, Kim Minkyu.
Fiksi PenggemarKisah dimana seorang jo yura mendapatkan cinta dan kasih sayang tak terduga dari kakak ketos ganteng idamannya. ciaa. Start: May 6, 2019. End: July 6, 2020.