#Perihal Jatuh cinta

9 1 0
                                    


" Ada apa ini, kenapa senyum mu begitu melekat?

kenapa tatapan mu dalam bergetar didada?

mengapa suaramu terngiang disemestaku?

.....

sembuhkan aku dengan tiap pertemuan saja! "




Pernah merasakan degub jantung yang sangat berirama ketika bertemu dengannya? senang yang terlewat batas saat candaan mengiringi percakapan kalian? atau karna kalian mempunyai rasa yang sama?

aku pernah jatuh cinta, rasanya indah bukan? akhirnya kau memiliki seseorang yang diperjuangkan, kau taruh segala harapan padanya,menggenggam tangan mu di setiap momen hidupmu, juga yang mendekapmu jika dunia ini terasa begitu menyakitkan bagimu.

Entah siapa pun yang kau miliki saat ini, yang bersedia mengiringi  waktu, masa demi masa bersama-masa, pikirkan lah dia.. betapa bersyukurnya aku, betapa beruntungnya aku menemukannya.

Tetaplah bersama, jalinlah komitmen juga janganlah terlalu mengekang, karna dunianya bukan hanya kamu.. dan kamu cobalah jadi orang yang paling mengerti akan dia. Tak peduli seberapa besar badai kan menghadang, tetaplah bersama, tetaplah saling.

Jangan khawatirkan rasa yang bisa saja mati, anggaplah dirimu seperti rumah, ia boleh berkelana kesana kemari tapi pastikan ia selalu ingat kata pulang, seberapa jauh pun ia berkelana, ia pasti pulang, ia pasti datang.

Jadilah rumah yang ia taruh segalanya padamu, yang ia tau pasti kemana ia akan mengadu jikalau sulit yang dihadapinya, walau sakit yang dideritanya, ia pasti tau kemana akan melangkah.

Mungkin akan sulit memahami, mungkin akan ada perih yang kau rasakan dihatimu nanti, tapi itulah proses untuk kau tau apa itu cinta yang sebenarnya, cinta yang bermula tumbuh oleh sebuah pertemuan, sebuah percakapan, sebuah tatapan mata yang membuat hatimu jatuh sejatuh jatuhnya.

Degup jantung yang memompa dengan gila, juga wajah merah akibat melihat indahnya senyumannya, selalu ada senyum yang terpapar saat kau mengingatnya, juga dialah topik utama dalam setiap cerita.

untuk kamu yang berhasil mencuri hatiku, aku tidak memintanya untuk dikembalikan, aku hanya ingin kau menjaganya, mencintainya.


Coretan Kecil mendalamWhere stories live. Discover now