move on menuju cinta yang berlogika dan pintar

10 4 1
                                    

Hari terburuk di minggu ini, semuanya sungguh kacau. Seolah tak pernah berhenti, terjadi lagi dan lagi. Laki laki semua sama saja. Pertama Bilang cinta setelahnya akan hilang entah kemana. Kebanyakan pergi dengan cewek lain.

Para playboy sialan.

Sore itu seharusnya hujan menjadi hal yang indah tapi tidak di sore ini. hujan malah menambah suasana sedih. Melambangkan hati yang telah diremukan oleh makhluk – makhluk yang tidak menghargai sebuah perasaan tulus.

Air mata gue kebuang percuma sore itu, menangisi yang seharusnya tak ditangisi, bersedih dalam ketidak gunaan. Tangisan yang tak terhenti hingga malam beerganti pagi.

Sungguh menyedihkan.

"caline bangun udah jam 6, nanti kamu telat sekolah". mama kaget melihat mata caline yang sangat sembab.

"kamu sakit cal?"

Tentu saja kesempatan itu tak disia siakan cal jawaban iya segera menyambar pertanyaan mama. hatinya masih hancur saat itu, membuatnya menjadi badmood, tak ingin melakukan apapun.

"ya ma caline ga enak badan dari semalam"

Ga enak badan karena cinta sialan. gumamnya dalam hati .

"yaudah cal kamu istirahat aja nanti mama izinin ke bu dida, sarapan ada di meja ya, mama mau berangkat kerja. ouh iya cal nanti kalo kamu sembuh bisa tolong mama belanja ya soalnya persediaan makanan udah mau abis" tampak mama buru.

Caline hanya meng iyakan, hatinya yang hancur membuat perempuan periang itu menjadi pendiam. Kembali lagi kedalam tidurnya pagi itu.

2 jam kemudian

Sadar jika tidur tak bisa menghilangkan rasa sedihnya itu akhirnya cal bangun, memutuskan untuk melupakan semua itu, melakukan kegiatan berharap ingatan itu musnah di bunuh kegiatan berfaedah.

Ia bangkit dari kasurnya membuka jendela dengan semangat lalu berteriak kepada dunia.

"waktunya guee move on!,"

Suara perut kroncongan itu menghentikan teriakanya

"dan waktunya gue makan"

Baru saja iaa membuka tudung saji wajahnya langsung berubah datar, sebuah roti dengan olesan selay berbentuk love.

Oh really?, nothing can stop me to movin on. Katanya mantap dalam hati. gadis itu langsung bergerak ke lemari mencari2 sesuatu, sebuah meises cokelat warna warni. Gadis itu tampak sibuk menghias roti itu. Wajahnya sangat serius.

"finally done". cal menyeringai puas atas karyanya.

Sebuah roti dengan olesan selay strowbery berbentuk love dengan sebuah taburan cokelat meyses di atasnya, membentuk sebuah kata "shit".

"roti selay shit love, itu baru benarr". dengan lahap gadis itu memakanya, menikmati nya sampai ke pinggiran roti terakhir.

Cinta membuat mu gila ternyata benar.

"apa lagi ya yang harus gue lakuin?, oke kegiatan hari ini harus penuh dalam rangka muve on, gue bakal buat list" cal mencoba menulis kegiatanya hari itu di diary hanphone nya

List kegiatan senin muve on

1. Block sosmed dia

2. Block whatsapp dia

3. Bakar dan hapus semua foto dia

4. jual semua barang pemberian dia

5. belanja

6. jalan2 sebentar

" hmmm okey dari satu sampai 3 udah semua, hmm jadi gimana cara gue jual barang2 ga guna itu ya?"

love logicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang