Part 8

1K 35 3
                                    

Oke guys Karena dari kemarin jarang up, aku mau up lagi nih, langsung aja yah ga usah basa basi lagi 👌

"jadi gue mau cerita tentang salsha bg" kata aldi "loh salsha? Emangnya salsha kenapa al?" tanya bg kiki "gue bingung bg, akhir-akhir ini gue dekat sama dia bg, gue nyaman sama dia, Kalau gue dekat sama dia gue dag dig dug jebeeeerrr😂 gtu bg beda dengan Steffi, cassie, caitlin, Kezia, beda banget kalau gue dekat sama dia. Gue bingung Bg, apa lagi gue masih trauma pacaran bg " cerita aldi panjang kali lebar kali tinggi sama dengan luas 😂 " jadi Intinya lo sayang sama dia al, lo harus tembak dia bro gece dong ntar di embat tau rasa lo, kalau gue liat salsha juga punya perasaan sama lo, gue udh kenal salsha al, dia wanita baik Kok gak kayak mantan lo itu" ucap bg kiki (cerita nya bg Kiki udah kenal salsha udah anggap salsha sebagai adiknya begitu dengan salsha, ferrel abg salsha nitip salsha ke bg kiki orang tua mereka juga sahabatan.  Dan mama aldy Dan bunda salsha itu temenan Dan mereka berharap alsha pacaran, udh direstuin aja kan he he)
"Dan gue harap lo ga sakitin dia al, gue sayang sama dia sebagai adek gue, oh Iya dia juga cerita ke kita kalau dia sayang sama lo Jauh sebelum lo kasih tau ke gue, Jauh sebelum lo kembali kesikap awal lo, dia juga tau Kalau lo trauma pacaran al, waktu lo dingin, cuek, itu yang buat dia penasaran dan jatuh cinta sama lo, dan ternyata lo juga punya perasaan sama adek gue al, gue harap lo bisa jaga dia al"lanjut bg kiki "lo tau semua tentang salsha bg, jadi salsha pernah cerita ke kalian kalau dia sayang sama gue? Kenapa kalian ga kasih tau? "tanya aldi bertubi-tubi "salsha yang minta al, Jangan kasih tau ke elo, dia takut lo nembak dia karena Kasian al" ucap Bg kiki Jujur "makasih Bg udh kasih gue saran, dan kasih tau perasaan salsha"ucap aldi tulus " gue plng dulu al bye" pamit Bg kiki, hanya dibalas anggukan dari aldi.

~Skip besok~

°Author pov°

Salsha udah siap-siap dia merasa gugup, dia udah minta izin sama ayah dan bunda, pasti Di kasih dong sama aldi calon mantu 😊 salsha nunggu Di ruang tamu.

°Aldi pov°

Aldi yang udah siap dengan bunga langsung mengambil kunci Mobil.
"MA aldi izin keluar mau Jalan sama salsha boleh kan? " tanya aldi "Tumben bget al" tanya mamel (mama Melina)  oh Ya aldy punya adik sepupu nihh namanya Anatasya Di panggil Tasya yang di Angkat jadi anak angkat mamel Karena waktu tasya umur 7 thn  mama papa nya kecelakaan dan meninggal dunia, jadi tasya di angkat mamel Karena tasya tak punya siapa-siapa lagi selain mereka dan tasya sekarang menginjak bangku Smp kls 3. Kembali ke topik...
"Mau Jalan sama ka salsha tuh ma" ucap tasya keceplosan, Iya tasya tau aldi sudah cerita kepada tasya.  "aduh dek Kok bisa keceplosan kamu" bisik aldi pada tasya "peace bg " kata tasya "Iya udh deh, lain kali Jan gitu dong " peringat aldi, Ya aldi tak bisa marah pada tasya. "Iya udah hati-hati al, Jangan pulang malem-malem yah" peringat mamel " siap ibu negara " ucap aldi sambil ketawa....

¤skip rumah salsha¤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oke guys segini dulu yah, Voment dong biar Semangat .
Selamat menunaikan ibadah puasa🙏🙏🙏 bagi yang menjalankan Semangat yah, semoga Bulan ini berkah bagi kita semua. Amin 😊😊😊



         👑Bye: Gracesella Adr👑❤❤❤       

Cinta Akan Kembali (Alsha) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang