-tak bisakah kau bertahan lebih lama bersama ku?-
-daraHello selamat datang di cerita yang begitu membosankan, tak banyak yang dapat aku ceritakan hanya saja beberapa bagian kecil di hidupku yang sulit untuk dilupakan,mungkin kalian ingin membaca nya?
Sebelum kalian melanjutkan untuk berkenalan dengan beberap character idol yang aku jadikan visual,bisa tolong membantu ku untuk vote dan coment di akhir cerita? Jika tidak tak apa,aku tak suka memaksa seseorang.
Ah tentu saja aku tak sama dengan penulis handal diluar sana, aku hanya seorang yang amatiran,tetapi apa salah nya jika aku mencoba?.
Welcome to the world visual SWM
Nama : nada arzachel richard
Kelas : X IPA 2
hobby : streaming exo dan segala hal tentang exoIngin tau segala nya tentang nada gadis penggila exo? Mari terus mensuport cerita ini.
Nama : marcelino marvin leonard
Kelas : XI IPA 1
Hobby : segala hal tentang musikIngin tau segala nya tentang marven si lelaki tampan penyuka musik? Terus ikutin cerita ini sampai akhir.
Mungkin hanya itu character yang dapat aku perkenalkan,secara perlahan character akan terus bertambah, mari untuk terus membaca ceritaku, dan juga memberi suport berupa vote dan coment menarik dari kalian.