CURHATAN ITA

6 0 1
                                    

Pada saat istirahat gue mau ke kantin haus nih kerongkongan gue berjalan sendirian melewati beberapa kelas salah satunya yaitu kelasnya Ita. Kebetulan ada dia duduk dibangku deket pintu sambil senyum-senyum khasnya. Sstttt.. dia bicara sendirian. Dengan sepontan gue hentikan langkah kaki, berdiri tegak disamping pintu kelasnya ita sembari mendengarkan apa yang ita katakkan.

"kita awal ketemu kaga tau menau kita juga kaga saling kenal bahkan acuh tak acuh. seiringnya berjalanya waktu kita satu extra dia adalah adik kelas aku gak tau knpa aku acuh aja setiap ketemu dia tapi dari kejadian dia minta bantuan bkn laporan dan bikin papan nama buat di ruang iventaris pramuka dari situlah kita deket. kita deket mulai di pertengahan bulan september
trus makin hari makin kesini dia berani main ke rumah sering juga jalan apalagi pulang sekolah slalu aja  bareng. jujur Aku sendiri kaga enak sih slalu bareng karena disisilain dia mempunyai kekasih, aku sendiri ngargain aja gitu,
tetapi ya jalani aja setiap harinya malah makin deket pas di tinggal pacarnya PKL oh iya ada kjadian yg kaga aku lupain loh 🤣 dia beliin boneka buat kekasihnya sama aku loh malah minta saran sama aku 🤣 udah skip itu mah kan cuma dulu 🤭 nyesek sih iya biasalah namanya orang cinta pasti kalau inget mah ada sedikit gmna gitu yah skip, ssssttt ada lagi loh yang bkn nyesek udah mah nunggu lama udan janjian pulang bareng eh malah dia pulang sama pacarnya kan sakit bngt yah, udah mah bingung tadi udah terlanjur kaga suruh jemput ibu aku, nyesek bngt kan yah skip.
kemudian aku sendiri kaga tau dia udah suka sama aku, yah aku mah masih nganggapanya kk adek kelas gitu yah aku juga masih wara wiri sana sini sama cowo lain jujur aku sendiri kaga sama sekali tau kalau dia suka sama aku, bahkan dia sendiri udah cemburu kalau liat aku sama cowo lain katanya.
tapi aneh banget setiap kumpulan ekstrakulikuler aku slalu liat hp dia trus langsung liatnya itu chat sama kekasihnya dia gak tau knp bisa sekepo itu yah 🤦‍♀ tapi masih biasa aja sih pas tau chatnya gitu.
pas lama kelamaan sering minjem hp dia aku merasa cemburu sampe pernah niat pulang bareng karna cemburu jadi aku minta pulang duluan alesanya aku di jemput sama ibu aku padahal mah cemburu liat chat dia sama kekasihnya.
setelah itu aku pulang ijin duluan sama dia sambil ngembaliin hp ke dia, trus dia bilang “knp pulang gak bareng” aku bilang “udah di jemput” padahal kumpulan aja blum selesai waktu itu saking cemburunya aku langsung suru ibu aku jemput deh. nah dari situ aku sdar aku sendiri juga suka sama si dia. waktunya kayanya gak lama dari latihan mau lomba jaliteng kayanya deh kalau kaga salah.
pas itu lama kelamaan dia makin kelihatan cemburunya setiap lihat aku sama cowo lain. pas itu keliatan bngt dia suka sama aku *ssttt kaga ke gr an nih cuma nebak aja.
waktu kita ikutan lomba dia bener care banget sma keadaan aku. yg keadaan aku lgi gak enak bdan.
trus waktu itu dia cemburu karna liat aku foto bareng sama temen cowo, jujur aslinya sih dari brangkat ke jaliteng udah di ajak bareng sama temen cowo aku.
tapi aku udah suka sama si ryan dan aku juga tau sih dia udah suka sama aku itu juga baru tau karna dia care bngt sama aku, jadi aku nolak deh tawaran naik motor sama dia karna aku sendiri udah suka sma dia aku lebih milih bareng dia di mobil eh tau" di mobil dia bener" care dan juga kelihatan bngt deh pokoknya kalau dia sukak aku kaga kebgian ddk bener" bingung mau duduk dimna tapi dia sendiri rela sampai kakinya di dudukin aku aaah sweet bngt kan, trus hbs itu makin kesini dkt bangt karena dah tau dia itu suka sama aku karena dia udah ngungkapin perasaanya pas waktu acara jaliteng yang semalemnya cemburuin aku sma tmn cowo aku🤣.
trus besok" nya aku dah tau tapi aku kaga bilang nrima iya atau tidak karna aku sendiri kaget sih trus aku sendiri mikir dari ketraumaan aku sih waktu hubungan dulu, jadi aku malah ngaur ngasih pertanyaan sama dianya gitu loh karna sisi lain aku kaget dan mikir ke traumaan yang dulu aku alamin sama si itulah......
trus hal paling berkesan lagi waktu tahun baru dia main ke rumah aku dan pulangnya itu sampai malem bngt nah dari situ dia berani cium aku peluk aku sambil bilanh kita sayang ning kk 🤣 wkwkwk akupun bahagia bngt gak tau knp mungkin udah suma kaliyah. kget sih pasti karna ya di cium di peluk syp juga yg gak kaget dari mulai itu lah kita bener" udah deket bngt karna sisilain dia sendiri aja udah mau nyentuh tumbuh aku semua. aku sendiri mah masih ragu untuk menyentuh tubuhnya tapi seiring berjalanya waktu karna dia sering ngambek yg gak jelas gak tau knp kalau dia ngambek bawaanya akan ada perang dunia ke 3 kali yab ah pusing harus mikirin caranya baikan tau ah susah bngt ngushaainya, tapi di sisilain anehnya aku slalu ngusahain di setiap marahnya dia slalu cari cara buat bisa ngembaliin mood dia gitu.
skip selanjutnya
hbs tahun baru gak tau lupa yah aku di bulan februari nya itu sadis bngt dia kgaa ngarti bahwa aku juga cemburu, dia mah seenaknya kalau cemburu tinggal marah, lah aku mah cemburu geh diem bae kala itu liat kamu tidur eh di ada yg tidur di pupu kamu di depan aku gmna kaga nyesek tapi ya biasa aja sih kaga ngeliatin aslinyamah nyesek bngt, pas itu ancur hati gue syp sih yg gak cemburu cowo yg udah nyentuh aku malah ada yg tidur di pupunya gmna kaga nyesek coba. trua keajian sadisnya lagi aku ngecek hp dia banyak foto yang katanya cuma temen tapi kirim" foto waktu hbs jalan" malah bkn nametag buat dia di bromo atau dmna nyesek bngt, bulan itu sadis bngt februari ke maret sampai april pun. trus ya aku slalu ngejali aja jalani setiap kesakitan setiap kesulitanya aku jalani dengan slalu biasa saja, jujur nyesek sih kalau dia tiba" marah gak jelas aku slalu berusaha ngembaliin mood tapi kalau aku marah anehnya knp dia marah blk gituloh gmna kaga kesel coba di bulan mei aku udah fokus ke ujian" aku dia slalu nyemangatin sampai" dia rela kehujanan hanya demi jemput aku, karna aku hbs blajar buat ujikom.
dia ngerti bngt pas aku ujian kaga terlalu banyak bkn emosi ya ada sih tapi kaga setiap hari sih begitulah setelah aku lulus dari smk aku langsung kerja ninggalin dia dengan keterpaksaan yg ngedadak tapi pas aku brangkat kerja dia sweet bangt ngasih kado sama video ah aku kaga bisa lupain deh, dari situlah kita ldr dan dari ldr tersebut sikap dia berubah lebih bang kelihatan lebih baiknya, dia yg slalu nunggu padahal aku sendiri sibuk dengan pekerjaanku tanpa sadar di blakang aku ada yg slalu berusha ada buat aku bangunin sahur lewat sms saking dia kaga ada kuota chat nya, ah dia ter thebest.
setelah kita ldr aku pulang dan hbs kontrak aku kasih kejutan deh sama dia main tampa bilang eh tau" pas ketemu langsung di peluk (selamat berpelukan yah).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta RobotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang