*triiiinggg
" ms. park, you have a work to do "
" sure "
.
.
.
..
AUTHOR POV :
" kasih tau, di-ma-na bos lo sekarang, dan lo selamat. "
" a-ampun, saya gak tahu! "
Wanita berusia 21 tahun itu terus menodongkan pistolnya, ke lelaki yang jauh lebih tua darinya
Wanita itu bukan Perampok, Penjahat, Pencuri atau semacamnya melainkan, Spy ( Agen Rahasia // Mata-Mata )
Rossanne Park, wanita berparas cantik. namun berhati dingin, yang bekerja sebagai Agen Rahasia dari Perusahaan terkenal.
Perusahaan itu bertugas untuk melindungi Negara, jika polisi tidak bisa menangani. Terdapat banyak Agen-Agen Rahasia dan Mata-Mata didalamnya, bukan hanya Rose seorang.
*dorr!!
*dorr!!Suara tembakan, ya lelaki tua yang di introgasinya tadi ditembak pas dikepalanya.
" berhentilah mencari tahu, Rose. tugas kita bukan hanya dengan dia. "
" sorry, lice "
Rose berjalan keluar gedung dengan Teman-Temannya, dan sesekali mengelap darah para Mafia-Mafia dipipinya yang telah dibereskan Mereka.
- Rossanne Park
- Kim Jennie
- Kim Jisoo
- Lalisa ManobanNama-Nama diatas adalah agen yang tadi membereskan sebuah tempat judi berisi Mafia-Mafia licik, mereka juga agen ungulan ke-5 POTCATW ( protection of the country and the world )
mereka biasa disebut BLACKPINK
manis, tapi gelap. dan juga Kejam.
.
.
.
.
." kerja bagus girls, kalian bisa pulang sekarang. beristirahatlah, karna nanti malam akan ada pesta perusahaan, dan kalian tentu harus datang. "
Owen, ia adalah Kepala POTCATW. yang bertugas untuk mengatur perusahaan.
" woah, serius?. akhirnya pekerjaan kita bukan hanya menumpahkan darah, lo tahu? udah enek gue nyium amis. "
Tutur panjang Jennie, memang Jennie selalu berlagak seperti princess. tapi dia yang paling berani diantara kita di medan perang.
Owen hanya bisa menggelengkan kepalanya.
" Bodoh, sekarang ngapain kalian diam aja disini?, Ayo kita kesalon. Nanti malam kita harus cantik, terutama kalian berdua-
Jennie menunjuk Rose dan Lisa
"-ayolah jadi Perempuan sebentar "
Dan Jennie keluar sambil menarik mereka bertiga untuk pergi dari ruangan kepala.
.
.
.
.
.Hi Guyss, Seru Gaksih? Kalo ngga mau di un-publish
Jangan lupa Vote+Coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] My Lovely Spy • ROSEKOOK
FanfictionPekerjaannya sebagai Agen dan Mata-Mata Rahasia lah, yang mempertemukannya dengan mimpi buruknya. [ 17+ NC ] [ BAHASA NON BAKU, KASAR ] [ YANG BAPERAN GAUSAH BACA ]