" jen lo kenal gw kan?, gw gabakal ngelakuin hal bodoh sekalipun. semuanya ada alasan "
" gw bisa jelasin semuanya, kalo lo bersedia datang ke markas gw alamatnya gw chat "
" see u "
tut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" hiks-s " tangis Jennie pecah, karena mendengar suara telepon mantannya itu.Jennie dan Kai sudah menjalin hubungan selama 4 tahun. tapi hubungannya itu tidak bisa bertahan lebih lama lagi karna Kai menghilang,
Jennie mendapat kabar bahwa Kai meninggal 3 tahun yang lalu. dan Jennie yang larut dalam kesedihan pun berusaha melupakannya dan masuk pekerjaan yang kiranya bisa membantu melupakan pacarnya itu.
Ya, menjadi Agen Rahasia.
" dan dia dengan enaknya, munculin komuknya depan gw setelah 3 tahun menghilang h-hiks. " isak Jennie, yang sedang menceritakan kisahnya.
Setengah jam Jennie menangis dan yang lain sudah lelah untuk menenangkan dia.
Ting! suara pesan masuk
pesan : jalan xxx , no 890. 300 meter dari pos
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang mereka ada di markas Jennie-ex boyfriend.
Jennie sudah membulatkan tekatnya untuk mendengar penjelasan dari Kai.
Mereka berempat masih keadaan kotor akibat pertarungan, dan masih memakai mini dress yang sudah sedikit robek2 karena penge boman.
Mereka juga membawa barang2 bertarung untuk bersiaga.
Dari kompleknya terbayang kalo markasnya itu tidak terlalu besar.
Dan kenyataannya berbeda, markas Rahasia mereka bukan seperti markas rahasia. tetapi sebuah istana.
Mungkin sama atau lebih? dari kantor pusat ?
Binggung kalau kantor pusat masih belum bisa menemukan kantor musuh yang terpampang sebesar ini." Permisi, apakah ini Agen BlackPink " tanya seseorang pria yang menyambut kedatangan kita di gerbang pintu masuk
" Y " jawab jisoo singkat
" Bisa ikut saya ke Ruangan Presiden Direktur "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesampai nya didalam, Mereka smua shock karna kemegahan perusahaan Jeon Mansion itu.
Benar benar seperti istana.
Sampai bertanya2 seberapa kaya Presiden Direktur nya itu?
Mereka diantar ke Ruangan Presdir, dan ditinggal oleh lelaki yang tadi mengantarnya.
Sebelum meninggalkan mereka lelaki itu sempat bilang
" mm Mrs.Rose minta follbacknya ya "
Dan dibalas dengan tonjokan Rose di perut.
-
Mereka masuk kedalam ruangan itu, dengan membawa pistol ditangan.
Dan mereka kaget karna didalam ruangan yang megah itu ada kiranya 4 laki laki.
" Masuk saja, jangan sungkan " sambut salah satu lelaki itu, yang tidak asing.
Jeon Jungkook.
Blackpink berjalan perlahan, Jisoo dan Lisa menodongkan pistolnya.
Dan dua orang lelaki menghampiri kita sambil mengangkat tangannya.
dan
brak!
Kedua lelaki itu menjatuhkan pistol Lisa dan Jisoo dan mengunci pergelangan mereka dan melempar keduanya hingga terjatuh.
Serta menendang bawah kaki Rose dan Jennie agar terjatuh.
" akh- "
Kai yang melihat mantannya sudah terjatuh langsung menolongnya.
Tetapi Jennie menepis.
" Jen aku gak maksud ninggalin kamu, aku gamau pekerjaan aku buat masalah trus membahayakan kamu. kamu dengerin penjelasan aku. "
Jennie masih terdiam dan menangis.
" t-tapi aku gak tau kalo kamu malah ikut2an kerja sprti aku " lanjut Kai sambil memeluk Jennie
Mereka berempat membulatkan mata.
" kita adalah perusahaan seperti perusahaan kalian, dan misi kita sekarang adalah memusnahkan perusahaan kalian " Jeon Jungkook membuka suara
" iya, Owen dan perusahaan kalian yang terkenal 'memberantas kejahatan dan mafia2' itu adalah dalang kejahatan mereka sendiri. " Jungkook mulai berdiri menghampiri Rose, dan Jongkok dihadapan Rose yang masih terduduk.
" m-maksudnya? owen memutar balikan semuanya? dan semuanya itu pekerjaan nya? " Sekarang Lisa mulai panik.
" ya, maka dari itu kita membutuhkan dokumen2 ini untuk mencari jalan keluar dari semua ini, dan menguak kebusukan owen itu. " kata laki2 yang tertulis di name tagnya bernama Park Jinyoung.
" Dan kita membutuhkan kalian, agar perusahaan itu tidak memakan korban lagi. "
-
YHA YHA YHA TIJEL
Next? Vomen guys.
Masih banyak nih misteri2 yg belom terkuakk. ( story knp angota2 bp bisa jadi agen, knp owen memutar balikan semuanya dan LAIN LAIN ).
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] My Lovely Spy • ROSEKOOK
FanfictionPekerjaannya sebagai Agen dan Mata-Mata Rahasia lah, yang mempertemukannya dengan mimpi buruknya. [ 17+ NC ] [ BAHASA NON BAKU, KASAR ] [ YANG BAPERAN GAUSAH BACA ]