part 7 *Love( ˘ ³˘)❤

24 2 0
                                    

Jgn lupa pencet bintang dlu yh⭐
*dibudidayakan!*😚
Love you😘🔫

Gw minta maaf
Klo crita gw gk jelas ok!🙌😄...
Kuy dilanjut bcanya📖

"Gw suka sama lu, sejak lu jadi anak baru dulu sampai sekarang. Walaupun pertemuan kita itu agak lucu sih, dan gw jga kagum sama lu, karena lu wanita yang kuat...jadi, lu mau gak ngukir nama gw dihati lu? Bisa dibilang 'pacar' hehehe.... Kalau lu gak mau sih gak papa jga, kita kan bisa temenan"

"Maaf Far____....."

Maaf? Lu harus tegar! Far.. Tegar far.. Kalo Arlin gk suka sama lu, lu gak boleh maksa...far lu harus kuat__batin gw semangatin diri gw

"Maaf far. Karena gw udah jutek dan juga dingin sama lu, padahal lu? Lu selalu baik sama gw, mau nolong gw. Tapi, gw? Gw cmn bisa ngebentak lu, marahin lu da-"

"Udahlah lin lu gak usah minta maaf, gw juga tau klo lu itu sebenarnya orang ceria dan juga baik, buktinya lu udah berubah, jdi lu mau gak nih.. Gw tawar deh"

"Ih..emang gw barang mau dibeli pake tawar² segala, ih.. Gak romantis tau gak"kata Arlin, gw liat sih mukanya agak ngambek tapi tetep aja pipinya ngeblusshh, gw bisa liat gara² sinar bulan...

"Yaudah..."gw langsung jongkok bukan jungkook yh guys.. Di depan Arlin yng sedang berdiri dihadapan gw

"Kamu mau gak jadi wanita pertama yang memiliki aku?"tanya gw dengan serius dan suasana berubah jadi romantis

"Nggeeekkk..ueee Sorry yah Far gw gk mau sama bad boy ueee"kata Arlin mengeluarkan lidahnya yang kecil, dan lari sambil katawa dengan kencangnya, akhirnya gw sama Arlin kejar kejaran dan..

Plugg...
Si cebol langsung meluk gw dan berkata..."gw nerima lu, jadi gak usah nangis yah bayi bad"
"Ih. Apaan dah, gw gak nangis nih"
"Gw?"
"Mksudnya kamu..hehe"ucap gw mencubit ngemas pipi Arlin yang gembul..

Skip___

                                   💏


Akhirnya gw sama Arlin pulang jam 9 malam. Nah pas gw udah nganter Arlin pulang, gw langsung ngegas mobil gw buat kerumah. Kayak ada yng lupa? Akh..bodo amat!.  Sampai gw dirumah, gw langsung ngerebahin badan gw dikasur empuk gw, bayangin aja bahagianya gw saat hari yang gw tunggu² akhirnya tiba. Nah gw mulai boring kan tuh. Jadi, gw ambil benda pipih gw dari jaket terus ngebuka Aplikasi instagram. Gw ngeliat DM Arlin.

Arln_

Far.. Kmu udah
Tidur, gak?
P
P

Belum ko' nih
Aku lagi boring boll😴

Ksian..haha.
Kmu gk punya tugas, apa?

Ad si
Tpi males ngerjainnya
Aku udah pinter ko'😄

Idih..
Sok pinter kmu
Bangsad!😒

Ih..pacar sndiri
D blng bangsad😢
Btw, aku jemput
Kesekolah yh bsok?

Emng gak papa?

Lah.. Nggak lah..

Yaudah..
Kmu tidur aja..

Nanti aja deh
Boll, minta foto donk

Serah deh, foto?
Foto apaan?

Foto yg tadi
Yg di fotoin sama
Mas bakso ituloh..

My Love Story [Farel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang