Haihaihaihai!!!
Selamat datang di cerita pertama gue, ini bener2 pertama banget plus mendadak banget bikinnya, so maafin banget lah ya dengan segala kekurangannya nanti :') Jangan lupa vote nya yaa
Happy reading dear!!!
..
Aku mematung.
Diam tak bersuara dan tak juga bergerak, tapi bernafas tentunya.
Mencoba mencerna dengan baik kata demi kata yang baru saja terlontar dari mulut lawan bicaraku saat ini.
Bagaimana tidak? Dia baru saja membuatku mendapat serangan jantung mendadak tepat 5 detik yang lalu disaat dia mengatakan bahwa,
Park Jimin idola impianku pindah ke tempat aku bersekolah.
" Plis tae jangan becanda sama gue, gak mood serius. Gak lucu." Aku menggelengkan kepala tanda tak percaya." gue serius han!! Cek aja sendiri berita harian nya sekarang,
jangan bilang lu belom cek?" Lanjutnya.
Ya, Taehyung baru saja membangunkanku secara paksa diminggu hibernasi panjangku dan memaksaku untuk bertemu di cafetaria depan rumahnya.
Sebenarnya aku tak percaya, dan tak ada niat untuk membuka berita harian nya juga. Hanya saja Taehyung nampak sangat bersikeras meyakinkanku, akhirnya akupun taluk.
Dengan cepat ku rogoh saku celana untuk menemukan handphone milikku, mencoba mencari apa yang sedaritadi mengacaukan pikiranku.
Dan betapa shock nya aku saat aku melihat berita harian paling atas adalah artikel tentang nya-siapa lagi jika bukan tuan park jimin.
" PARK JIMIN VTS PINDAH SEKOLAH, MEMBUAT BEBERAPA FANS GEMPAR"
Salah satu idol ternama korea yang tergabung dalam salah satu grup yang sedang naik daun dikalangan remaja seluruh dunia ini membuat fans gempar. Pasalnya baru baru ini dikabarkan bahwa Park Jimin berpindah sekolah ke High-Seoul International School yang tepatnya berlokasi di tengah kota Seoul.
Seketika aku membuka mataku lebar lebar, sesekali menggosok nya karena tidak percaya akan apa yang terjadi.
" Tentunya hal ini menjadi perbincangan di kalangan fans , karena diantara mereka tentunya banyak yang mengaku bahwa telah bersekolah di tempat yang sama dengan idol impian nya ini.
" Daebak! Bagaimana bisa dia bersekolah disekolahku ? Ohtuhan tolong aku! "
" gawatt,gawatt gawatt! Bagaimana bisa keberuntungan ini menimpaku? Park Jimin telah membawa hatiku pergi ㅠ "
" Semoga dia bisa sekelas denganku nanti, sampai jumpa dikelas jimin!!"
" Aku melihatnya di kantor kemarin saat sedang mengurus berkas berkas kepindahannya, sungguh menawan ㅠㅠ"
Tak dipungkiri bahwa Park Jimin VTS memiliki pesona yang membuat hampir semua kalangan menyukainya. Kabarnya Jimin akan memulai aktifitas disekolah barunya saat ajaran baru dimulai bulan depan nanti.
" Bagaimana?? Aku benar,kan?!" Sial. Sejak kapan mulut Taehyung berada tepat disamping gendang telingaku seperti ini?
Aku tidak bisa menyembunyikan kebahagiaanku kali ini. Hatiku berdegup kencang dan membuatku hampir gila dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAIRMATE; PJM
Fiksi RemajaApa jadinya jika seorang Jung Hana yang penuh euforia ini ditakdirkan untuk duduk dengan idola nya sendiri? Hidupnya seketika penuh dengan debaran dan juga ketakutan. Apakah Hana bisa melalui semua ini? Apakah Hana akan mati kegirangan atau justru...