_o0o_
Pagi yang cerah membuat semua orang bangun dari aktifitasnya. Seperti matahari yang menggantikan tugasnya dengan sang malam.
Gadis canti bernama Sabrina pagi ini ia telah bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.
"Huutfff...buku udah beres,aku udah rapi,sekarang tinggal turun temui pak Joko terus berangkat ke sekolah."ucap Sabrina pada dirinya sendiri.
"Pak Joko..."ucap Sabrina mengampiri pak Joko.
"Ehh neng udah seleai kita berangkat ke sekolah neng."ucap pak Joko supir pribadi di rumahnya.
"Iya pak.."balas Sabrina.
Lain halnya di rumah Rendi.
"Kak Rendiiiii....buruan keburu telat nih.."teriak nazwa dari ruang tamu.
"Ya ampun Nazwa bisa gak sih gak usah teriak-teriak kuping bunda sakit denagar suara kamu."ucap bunda Risa.
"Ehh bunda...maaf bun abis kak Rendi lama sih."keluh Nazwa.
"Apaan sih dek pagi-pagi udah teriak-teriak gak tau apa kalu kakak kamu yang ganteng ini lagi sisiran."ucap Rendi yang tiba-tiba muncul."Idihh kak Rendi sok ganteng gak akan ada yang naksir sama kak Rendi."ucap Nazwa.
"Udah-udah gak usah berantam sekarang kalian sarapan keburu siang itu."titah bunda Risa.
Kini mereka bertiga sarapan di pagi hari ini,tidak menunggu lama setelah selesai sarapan Rendi dan Nazwa berpamitan pada sang bunda untuk pergi ke sekolah.
"Kita pamit ya bun."ucap Rendi dan langsung menyalin bunda nya di ikuti Naswa dari belakang.
"Assalamu alaikum..bun."ucap mereka berdua.
"Waalaikum salam..hati-hati ya sayang bawa motornya,jagain itu adiknya."ucap bunda Risa.
~~~~skip sekolah~~~~
SMA NUSA BANGASA adalah sekolah paling populer di jakarna sekolah elit di tambah guru yang mengajar di sekolah ini adalah lulusan S2 itu sebabnya bawak remaja yang ingin bersekolah di sini.tentunya siswi yang bersekolah di sini memakai hijab. (Authornya ngarang nama sekolahnya).
"Alhamsulillah akhirnya nyampek juga."ucap Rizka bersyukur.
"Ehhh muka kamu san kok pucat gitu."sambung Rizka.
"Siapa yang gak pucat coba kamu bawa motornya kencang bangat."balas Susanti.
"Hehehe kamu kan tau kalau aku suka nonton moto gp.jadi pengen aja kaya mereka."ucap Rizka sambik tertawa.
"Iya..iya aku tau,udah yuk kita masuk kelas.
Rizka dan Suaanti satu tempat tinggal saat orang tua susanti pergi ke luar negeri itu sebabnya Susanti tinggak di rumah Rizka.
~~~~~percepat.~~'~~
'Kring...kring....kring...'
Kini bel sekolah sudah berbunyi membuat semua murid di sekolah ini berhamburan masuk kedalam kelas masing-masing dan menunggu guru nya di dalam kelas.
tapi tidak dengan kelas XI ini yang setiap paginya selalu ada keributan di antara ke dua orang ini seiapa lagi kalau bukan Rendi dan Sabrina.
"Rendiiiiiii...maksud lo apa pasang foto gue di mading pakai tulisan bocil lagi." Terika Sabrian pada Rendi.
"Apaan sih bocil pagi-pagi udah terika-teriak, jadi orang itu gak boleh suudzon lagian gak punya bukti langsung nusuh sembarangan."ucap Rendi.
"Tapi gue yakin kalau yang lakuin itu lo siapa lagi cobak yang suka ngejahilin gue itu cuman lo."keukuh sabrina.
"Ya ampun bisa gak sih kalian bedua itu gak usah ribut sehari aja."ucap Rizka.
"Iya...cobak kalain sehari aja gk usah ribut."sambung Nindi
"Lama-lama lu berdua gue jodohin biar tau rasa."ucap sambar Gettran tiba-tiba."Kalau lu berdua jodoh gue yakin ini dunia damai."sambung Azri.
"Benar bangat Zri.."sahut Gettran.
"Ogah...gue jodoh sama dia udah kecil,suaranya cempreng,kalau teriak ngalahin toa mensjid."ucap Rendi mengejek.
"Idihhh...lo pikir gue suka gitu sama lo,udah sok ganteng,badan kayak tiang listrik gitu."balas Sabrina.
"Ssttt..dari pada kalian berdua ribut mending kalian duduk ... itu liat buk yanti udah datang."ucap susanti menyuruh mereka duduk.
"Assalamualaikum anak-anak."ucap buk Yanti.
"Waalaikum salam buk."ucap semua muris.
"Materi kita hari ini tentang SUUDZON DAN HUSNUZON."ucap buk Yanti.
"SUUDZON adalah salah satu sifat buruk (sifat tercela)dengan mencari-cari ke salahan orang lain,bisa di simpulkan secara lebih sederhana bahwa suudzon sama dengan buruk sangka."jelas buk Yanti.
"Benar buk kaya Sabrina suka nuduh tanpa bukti."saut Rendi tiba-tiba.
"Ehh emang benar kok kalau itu pasti kerjaan Kamu. siapa lagi cobak kalau bukan kamu."cerocos Sabrina.
"Sudah-sudah kita lanjut lagi ya anak-anak."ucap buk Yanti.
"HUSNUZON adalah cara pandang seseorang yang membuatnya melihat segala sesuatu secara positif, seseorang yang memiliki sifat husnuzon akan mempertimbangkan segala sesuatu dengan pikiran jernih, fikiran dan hatinya bersih dari prasangka yang belum tentu kebenarannya."jelas buk Yanti kembali.
(Maaf ya saya gak bisa jelasin secara dtail jadi saya hanya menjelaskan pengertiannya aja).
"Pahan anak-anak."sambung buk Yanti.
"Pahan buk.."ucap semua murid.
Setelah selesai belajar kini jam istirahat dan semau siswa berhamburan keluar dari kelas untuk ke kantin mengisi perut mereka yang kosong.
"Ren...emang benar kalau yang lakuin itu lo."tanya Gettran.
"Iya...emang itu kerjaan gue. gue itu sengaja karna semalam itu gue lagi joging lewat dari depan rumah dia, tiba-tiba dia nyiram gue ... siapa yang gak kesal cobak emang gue tanaman di siram-siram."jelas Rendi.
"Hahaha jadi ceritanya balas dendam nih ya..awas lo nanti kecantol tu hati."goda Azka.
"Ya gak lah ..."elak Rendi.
_o0o_
J
A
N
G
A
NL
U
P
AV
O
T
E
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ FIRST LOVE♡ (On Going)
Teen FictionJodoh hanya allah yang tau, bisa saja jodoh kita itu, teman, sahabat dekat, orang tidak kita kenal, bahkan bisa saja kodoh kita adalah musuh kita sendiri. baca dulu, siapa tau nyaman. Vote dan komen ya.