Angel & Angga intro:*

653 16 0
                                    

Gue Angel Lisandi Putri. Kata lisandi diambil dari nama nyokap gue sebagai Lalisa Roseline dan Bokap gue sebagai Andi Pratama. Usia gue 18 Tahun. Gue Anak ke 2 dari 3 bersaudara.Gue lahir pada tanggal 12 September 2001. Gue mempunyai satu kakak laki laki dan satu adik perempuan. Kakak gue bernama Revan Fernando Dhinos. Dia sedang kuliah di Universitas Tertinggi di Jakarta. Usia dia hanya beda 2 tahun dengan gue. Ya, 20 tahun. Sedangkan adik gue bernama Icha Lisandi Putri. Ya nama belakang kita sama. Dia menduduki kelas 8 SMP usianya saat ini 14 Tahun. Hanya beda 4 tahun dengan gue. Dia cantik tapi masih cantikan gue. Sedangkan kak revan?jangan ditanya lagi. Sudah pasti tampan, bagi dia.

Kami cukup dikenal banyak orang karena kami dari keluarga LISANDI. Keluarga yang cukup terkenal. Bukannya sombong,hanya memberi tahu. Bokap gue sebagai Direktur diperusahaan Terkenal saat ini. Dan nyokap gue sebagai Asisten Perusahaan Microsoft. Entahlah, tapi kami sangat bersyukur dan tidak ingin bersombong diri. Gue sekeluarga pindahan dari luar negeri. Saat adik gue masih kelas 6 Sd kami pindah ke Seoul Korea. Karena urusan bisnis bokap gue mendadak. Nyokap gue pun berhenti dari pekerjaannya tapi bukan Microsoft. Tidak cukup terkenal tapi gajinya lumayan. Dan terpaksa nyokap gue harus melanjutkan kerjanya di perusahaan Seoul Korea.

Gue pindah sekolah di sekolah yang cukup terkenal di S.korea. begitupun kakak gue yang masih SMA saat itu. Sampai pada akhirnya gue yang minta untuk kembali ke indonesia. Entahlah,gue seneng di korea, tapi lebih suka di indonesia. Gue juga kangen sama sahabat SMP gue saat itu. Alhasil kita sekeluarga pindah ke indonesia.

Oh iya gue juga handal dalam bermain basket dan Volley. Gue sangat suka itu, gue juga suka Badminton. Tapi diantara ketiganya gue lebih hobbie sama Basket. Dan paling handalpun basket. Gue sebagai ketua diteam basket gue. Waktu di korea pas SMP kelas 9. Saat kelas 8 smp gue masih ada di indonesia.

.
.
.

Gue Angga Aldi Yunanda. Gue usia 19 Tahun lahir pada tanggal 12 Januari 2000. Gue biasa dipanggil ega sama si jeje alias Angel. Gue gamau intro banyak2. Gue dari keluarga Yunanda. Mama gue namanya Yuna Dewiranty Sedangkan Papa gue Nanda Charlos Saputra. Gue bersyukur karena gue terlahir dari keluarga berada.

Tapi gue ga suka sama adik gue namanya Riko Aldi Yunanda. Dia berengsek, gasopan. Intinya gara gara dia gue sengsara! Gara gara dia gue dikacangin bonyok. Udah lah ya ikutin authornya aja..

Oh iya gue ketua kelas dikelas 11 IPA 1 dan Ketua Osis. Gue juga kapten basket diteam basket gue. Plus kapten futsal di tim futsal gue..

Itu aja dari kita berdua tengkiuuu:*

ANGGA & ANGEL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang