Maya, Wanita yang bertubuh tinggi dan sedikit berisi, berhidung mancung,baik hati suka menolong sesama and always happy in any situation (Walaupun dia sedang bersedih,tetapi dia harus selalu terlihat ceria di depan semua orang agar terlihat baik-baik saja),suka menulis novel, berimajinasi,pintar dll.
Fauzi, Lelaki bertubuh tinggi nan ...... (isi sendiri yaa wkwkw) ,mempunyai mimik wajah yang super "sangar" tapi aslinya baik banget ko (So don't judge book by cover guys hehe) ,sopan,punya kumis yang tipis,hobi tidur dikelas,sering makan,dan yang terakhir kalo dia lagi ngomong pasti selalu ada omongan "ajig" (hahhha gemay)
Arya, Pacar Maya dari sejak SMP dan kebetulan Arya adalah kaka kelas Maya saat SMP dan sekarang dipertemukan lagi di SMA dia sekarang duduk dibangku kelas 11,bertubuh tinggi,berhidung mancung,anak Pramuka dan Futsal,hobi maen ps,pinter biologi,anak kedua dari 2 bersaudara.
Ammar,Dia adalah sahabatnya Fauzi dari semenjak SMP dan sampai sekarang mereka satu kelas(ya walaupun waktu kelas 10 mereka gasekelas karena beda lintas minat) ,Dia juga salah satu mak comblangnya Fauzi dan Maya (hmmmm),eh iyaa hampir lupa Ammar itu orangnya pinter sampe-sampe dia pernah ikutan OSN Ekonomi Tk apa yaa aku lupa (maklum cerita lama) .
Dini & Zahra, mereka adalah sahabatnya Maya dari SMP juga(oh iya btw Fauzi sama Maya beda sekolah ya pas SMP) ,mereka kembar tapi ga identik cuma beda 5 menit dan Dini adalah Kakanya Zahra,mereka berdua baik,suka menolong juga (sama kaya Maya ya wkwk),kadang jail juga sih,pintar,kpopers,dll.
Tari, kaka kelas yang paling "garang" dan ternyata dia juga ikutan eskul Paskibra dan menjabat sebagai "Bu Lurah",tapi setelah mengenalinya cukup lama dia orangnya baik,ramah hehehe.
YOU ARE READING
You're My best Friend.
RomanceMaya dan Fauzi sangatlah begitu dekat seperti lem dan kertas, Paskibra adalah organisasi yang mempertemukan mereka di Sekolah.Kedekatan mereka sangatlah membuat orang-orang mengira bahwa mereka mempunyai hubungan lebih dari teman,sampai suatu saat F...