part 1. Perjanjian

306 22 6
                                    

Pagi hari yang cerah menerobos masuk ke kamar seorang 
Gadis yang memiliki lesung pipi di kedua pipi nya,memiliki hidung nan mancung, bibir mungil yang tipis berwarna merah muda yang alami,bola mata berwarna abu abu muda.
yang biasa di sapa ALA Yap! Alaina Dealova Cleosa .

•∆∆•

Tok...tokk..tokk
"Ni kamar nggak di kunci mending gua masuk aja la" gerutu seseorang laki laki.

Puk..pukk

"Wake up princess kecil nya Abang. Makan dlu ke bawah di panggil mom" ucap atta. Ala memiliki kakak laki laki yang bernama lengkap Aderaldo Cetta Cleosa. Laki laki yang memiliki bola mata dominan berwarna abu tua,hidung mancung,dan yang pasti tampan. Kelebihan tampan malah.
Kata ala kalo ata bukan kakak nya mungkin udah dijadiin pacarnya kali.

"Apasi bang ta, ala masih ngantuk tau!" Ucap ala sembari menarik bed cover hijau tosca nya yang tadi ditarik oleh atta.

"Cepet dek nanti Abang di marahin mom!" Ucap atta

"Iya iya ala mandi dulu,Abang keluar sana hus..hus..." Ucap ala serak. Sambil mendorong pelan bahu atta agar segera keluar dari kamar nya.

Ala bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Dan berlari menuju dress room milik nya.
Ruangan yang penuh dengan rancangan baju mewah milik ala yang ia rancang sendiri.
Ala memang dari kecil sudah sering sekali mengikuti lomba lomba designer. Ia pernah mendapat gelar designer termuda di dunia. Mungkin jika hasil design nya ala dijual mungkin harganya mencapai jutaan rupiah. Ala menuruni sifat momnya yang sudah memiliki toko butik terbesar di Indonesia. Mom nya ala bernama lengkap keyra anastasya . Yang biasa di panggil  oleh ala yaitu 'momkey'.
Setelah keluar dari dress room ala memakai baju lengan pendek polos berwarna navy dan celana pendek  selutut berwarna putih.
Kemudian ia segera kebawah untuk menemui keluarga nya.

°>>°

"pagi mom, dad, bang atta" ucap ala dari tangga menuju meja makan menghampiri keluarga nya dan mengeluh pipi mereka satu satu.

"pagi baby girl" ucap mereka kompak.

" lu ingat kan perjanjian kita kemaren" ucap keyra sembari mengolesi selain coklat nutella di atas roti tawar.  Dan kemudian memberikan nya kepada atta dan ala.

"heem" ala hanya berdehem malas.  Sambil mengunyah roti isi selai coklat. yang ia makan tadi.

Flashback  on~


Heiyyo gess. Jan lupa vote aku ya.

Mohon maaf kalo cerita nya pendek pake banget.

Jan jadi ghostie readers ya 😁👻👻

Trus jangan lupa tinggalin jejak karna vote dan comment  itu gratis.  Gapake  kuota kok:)

ALAINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang