Part 4. Dimarahin Mongkey

78 13 0
                                    


Selamat reading.

°^^°

"eh eh momyy pa kabar mom ? " ucap gw basa basi

" baik... Bagus ya pulang pulang dah hampir mau magrib, pulang bukan nya beliin oleh oleh buat gw malah pulang teriak teriak Kea orgil . Untung tu tetangga masih sepi didepan rumah klo nggak, udah gw potong dah tu muka" ucap mak gw dengan posisi yang sama yang masih menjewer telinga kanan gw.

"ehh hampura atuh mami ngomong nya jangan sadis sadis amat kli serem mi. Udah de mi ala capek mo bosan dlu ke atas" ucap gw nyelonong lirik ke tangga trus pergi ke surga dunia yaitu 'ala rooms'.

Gw puter tu knop pintu trus gw ngene para tas sling bagi gw ke tempat gantungan tas. Trus gw liat jam dinding gambar unicorn trus itu jam 17.57 gess pantes tu momkey marah.

Gw langsung ke kamar mandi. Abis selesai mandi gw ke walk in closet. Gw pake baju piala gambar totoro trus pake sendal tidur bentuk kuda ada tanduk nya.

Gw udah di depan meja makan trus duduk di sebelah bang atta.

"besok berangkat jam 9. Kita semua kesana. Ntar setiap bulan dan transfer duit nya uang jajan kamu naik 20%. Ucap kenan dan gw paling ganteng.

'what demi apa 20% itu lumayan gaiss senang ny hati kuu' batin gw

"huaaaa makasi papi nuel makin tambah sayang deh klo gitu" ucap gw sambil meluk dady nuel.
Btw klo gw manggil papi ato dan gw pake nama nuel berarti itu gw lagi seneng banget ato nggak lagi bujuk sesuatu dari papih. Klo gw manggil gitu pasti papi bakal luluh.

Mereka semua tersenyum gara gara gw bahagia.
Bodo amat lah gw pindah ke desa yang penting uang jajan gw nambahhh .
"gutnait semwa ala tidur dulu ya" ucap gw berdiri di anak tangga paling awal.

" good night juga baby girl" ucap mereka kompak.

*^^*

Ala pov
Dah gw cari tu sisir yang ter favorit, di kolong meja nggak ada, bawah bantal nggak ada dah gw cari di seluruh kamar gw nggak ada tu benda. Owh gua tau sapa yang nyuri.

"BANGGG ATTA MANA SISIR YANG BENTUK MAHKOTA ALA" teriak gw ke abang gw.

Holaaa gess pa kabarrr
Gimana puasanya
Btw ini part terpanjang lho
Jan lupa vote& comment
I ya fluu💖💖💖

ALAINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang