Part 3. Hangout

112 16 1
                                    


"mbak pesen! "teriak killa

" ada yang bisa saya bantu? " ucap waiters yang ber name tag 'lisa'.

" saya pesen mac& chesse nya satu. Matcha blended nya 1"

"spagetti bolognaise nya 1.orange squash nya 1"

"pancake saus durian yang super jumbo 1. Sama es kelapa gula merah 1"

"tidak ada tambahan?" Tanya lisa. Gw sama temen temen sehingga gw pun gelengkan kepala.

"baik saya ulang lagi, Mac & chesse nya satu, matcha blended nya 1, spagetti bolognaise nya 1.orange squash nya 1, pancake saus durian 1,dan es kelapa gula merah nya satu. Oke silahkan tunggu 20 menit dan makanan segera kami antar kan kemeja anda." ucap lisa menunduk lalu pergi untuk memesan makanan.

"gw besok mau pindah masa" ucap gw sedih.

"yaa kok gitu sii" kata killa

"lah gimana ke jadian nya? Ceritain! " ucap sefa

Dan gw ceritaiin lah masalah yang menyebabkan gw harus pindah ke desa.
Gw udah ceritain panjang kali lebar kali tinggi kali luas kali keliling kali ya.

Killa dan sefa membuang napas dengan kasar.
" tapi janji jangan lupain kita" ucap mereka bersamaan trus ngacungin jari kelinggking ke arah gw.

"janji " ucap gw semangat sambil mengaitkan jari kelinggking gw ke jari ke linggking mereka.

°~~°

Abis dari kafe tadi gw ma temen temen ke toko soflen buat beli soflen. Karna nanti di AHS gw bakalan buat penyamaran . Dan kenapa harus ke toko soflen?. Begini ya kan bola mata gw warna abu abu muda, dan di indonesia jarang banget yang bola mata nya abu abu. Maybe cuma keluarga gw aja yang bola mata nya abu abu. Dan bola mata abu abu itu yang menjadi ciri khas dari keluarga gw.

Gw masuk tu ke toko soflen. Trus gw ke mbak nya dan beli deh soflen yang warna coklat muda 1,item 1, dan biru 1. Biar ganti. Anak yang punya yayasan mah bebas.

Eh btw killa cuma bli soflen yang warna biru satu. Trus si sefa nggak beli apa apa katanya
" gw masih ada kok dirumah belom di pake smwa" kita berdua sama killa cuma melongo kayak orang bego denger ucapan sefa.
Emang gak sayang ntu duit sampe soflen nya belom di pake pake. Ngga tau apa cari duit tu mudah. Tinggal minta emak aja.

Abis ke toko soflen gw ke salon gess. Mau catok rambut jadi agak ikan di bagian bawah rambut trus. Beli hair chalk warna baby Pink sama biru laut gw yang udah abis. Trus gw ke mbak mbak salon minta di gambarin kuku gw gambar flaminggo.

°¬¬°

"ANY BADY IN HOME KAM HIR. ALA YANG CANTIK NAN IMUT INI DAAAH PLG DR MALL DENGAN SELAMAT SENTOSA. MANA NI RED CARPET NYA MAN.... " ucap gw ke potong ma seseorang yang tiba tiba nge jelek telinga cantik gw.

'duh sape ni yang ngejewer telinga gw, klo tau gw orang nya gw tampak ntar pake hape gw' batin gw.

Tapi pas gw ngembaliin badan gw, gw ngebatalin aja niat gw yang tadi nya pengen gw timpuk tu badan pakw ni benda pipih gambar apel di gigit.

Vote lah ya
Vote

I LOP U ZHEYENG 💜💜💜

Mulmed nya ala ya gess

ALAINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang