Jan lupa vote sebelum baca dan komen setelah baca.
Happy reading 🎆🎆🎆Alla pov
Kring kring
Duh. Berisik banget ni jam beker.
Prang!
Yah pecah! Jahat banget ya gw udah bikin anak nya jam beker mati, pecah berkuping kuping eh berkeping keping.
Gw liat jam dinding bentuk kaktus di dinding bagian tengah atas menunjukkan pukul 06.10
Gw mandi abis itu ke walk in closet terus ke bawah buat makan.
"good pagi semuaaa" ucap gw teriak
"eh zubaedah! Bahasa inggris ya. Bahasa Inggris. Jangan Inggris. Campur Indonesia! " kata mak gw.
Egp?
Emang gua pikirin?
" bukan nya di bales ucapan nya malah marah marah" kata gua sambil jalan ke kursi guan and duduk.
"udah udah ini mak ama anak berantem mulu" kata bang atta
Semua gak ada yang bersuara, kecuali suara dentingan sendok dqn garpu.
Karna hening gw ngomong deh
"jam brp kita berangkat? " kata gw
" jam 9 aja biar ga macet" ucap dad
Jam sembilan? Berarti Abis makan ini dong?
Gw cuma membentukan mulut menyerupai huruf 'o' doang.
"ayo kita berangkat" kata dad
Gw keluar dari mansion sambil gendong tas justice yg kecil. Tunggu justice? Merk anak kecil.
Bomat lah soal nya lucu kek ada sayap kupu kupunya.Gw ma keluarga gw ke sana make 2 mobil. Satu mobil gw ma abang atta. Satu mobil gw ma abang Atta.
2 jam kemudian.
Gw udah sampe di depan rumah nya om Raja. Trus mak gw ketok tu pintu. Sampe keluar sosok laki laki berumurang kurang lebih 40 tahun. Kayak nya dia itu om raja deh? Yang di bilangin papi.
Guys kalian tau g om raja muka nya kek gmn?
Beuhhh gans bat yawlo
Gw senyumin tu om om.
"mari silah kan masuk" kata om raja sambil berjalan masuk ke rumah nya.
Gw liat setiap sudut mansion banyak banget tempat yg instagramable. Bisa buat foto foto plus buat tik tok deh, goyang 2 jari
"bro kenalin anak gua nama nya aderaldo cetta Cleosa" kata dad sambil nunjuk ke arah bang atta.
"atta om" jawab bang ata sambil salaman ke om raja. "Nah yang ini nama nya Alaina Dealova Cleosa" kata dad sambil nunjuk ke arah gw "alla om" kata gw sambil senyum.Btw dad gw gaol banget ya manggil nya lo - gw?
"ohh ala ya yg bakal dititipin di sini " kata om raja ramah
" betul " kata mak gw baru nimbrung, soal nya mak gw baru abis nyamperin istri ny om raja, dita.
Dikirain gw nama istri Nya ratu tau
" maaf aku telat" kata anak laki laki yg umur ny sepantaran kek gw. Kayak nya itu anak nya om raja deh?
Kevin pov
Kata papa ntar ada anak ny temen papa yang bakalan tinggal di sini.
Gw si fine fine aja biar adek gw ada temen nya.
Kalian blom tau ny nama gw? Nama gw Kevin Dixie Pranaja pangil aja kevin
Btw nama adik gw itu Vanilla dixxa pranaja. Tapi panggil aja vani.
Gw denger dibawah tepatnya di ruang tamu ada orng ngombrol. Kayak nya itu temen nya papah deh? Gw ke bawah deh.
"maaf aku telat" kata gw
"gapapa, sini duduk vin" kata papa sambil nepuk nepuk sova kosong sebelah papa.
Gw daratin pantat gw ke sova trus ngeliat orang orang asing di depan gw trus gw bisikin ke papa.
'mereka siapa pa?' bisik gw ke papa.
' temen papa sama keluarganya. ' bisik papa ke gw.
" sampe lupa gw kenalin anak gw nama nya Kevin Dixie Pranaja" kata papa gw ke om kenan kayak nya.
Buset dah gw di lupain
Gw senyum sambil ngomong " panggil aja kevin"
Setelah om kenan sama keluarga Nya pulang, gw liat ada cewek yang masih duduk di sova sambil nunduk. Kayak nya dia yang di bilang sama papa yang bakal nginep di rumah ini selama 2 bulan.
"hai" sapa gw
Dia pun mengangkat kan kepala nya perlahan. Kek gerakan slow montion wekaweka.
Deg mata itu.
❤️
Tbc.
Hai hai pada kangen ma gua g? G.
Hayo kevin nginget siapa tu!
Jan lupa ninggalin 🐾🐾 ya man teman.
Salam manis dari kevin❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ALAINA
Teen FictionHai kenalin nama gw alaina dealova cleosa. Cerita gw di mulai dari. Papi yang nyuruh gw buat pindah ke desa dengan tujuan buat gw jadi good girl. Omg, gw bakal pindah ke desa?. Itu adalah dampak terburuk bagi gw. Seorang most wanted yg di kenal...