Namaku Keyra azahra ningsih atau teman temanku sering memanggilku "key".Aku adalah siswi kelas VIII di sekolah yang aku samarkan namanya,sebut saja SMP NEGERI 1.Disitu aku masuk kelas unggulan yaitu kelas VIII A.
Aku adalah anak tunggal dari sepasang suami istri yang di takdirkan menikah kemudian lahirlah aku ke dunia.Aku terkenal sebagai siswi yang jahil di sekolah.Ya,itu memang benar,karna aku merasa dunia terlalu garing jika aku tak menjahili teman teman ku hahaaa.Di sekolah aku memiliki banyak teman yang selalu membuat masa putih biruku semakin berwarna,dua diantara mereka adalah teman terdekatku.
Sri hamiati. Dia adalah siswi yang cukup pintar di kelas,bahkan lebih pintar dariku.Ia pun sering mendapatkan peringkat pertama di kelas.Dia juga selalu menjadi bank jawaban bagi aku dan viera di kelas.Jadi,aku dan viera tak perlu susah payah berfikir untuk mendapatkan jawaban yang benar,karna sri selalu memberikan jawabannya kepada aku dan viera.
viera pratiwijaya, Dia sama sepertiku mempunyai wajah yang cantik,tapi lebih cantik aku. Dia adalah siswi biasa saja yang mempunyai kecerdasan pas pasan,bawel,dan jahil sama seperti ku. Dia selalu terlambat datang ke sekolah karna kebiasaannya yang malas untuk mandi pagi,dengan alasan takut badannya menjadi dingin seperti es dan kaku seperti batu.
aku dan mereka menjadi sahabat sejak satu tahun lalu ketika kami menjadi murid baru di sekolah kebangganku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Is You
Romance"ini adalah perjalananku. Ya,perjalanan dari kisah cintaku yang akhirnya berlabuh pada seorang peria sederhana yang mempunyai sifat sedingin es,namun mampu membuatku bahagia"