Hari ini hari minggu,aku dan mama sedang jalan-jalan ke mall dekat rumahku.Mama telah pulang dari Malaysia kemarin malam.
"Ma... cari makan dulu yukk,Diva laper Ma.." ucapku merajuk pada Mama,pasalnya sudah 3 jam kami berkeliling mall,rasanya kakiku pegal dan perutku lapar,intinya aku ingin istirahat.
"Sebentar sayang...Mbak ini sizenya ada yang kecilan dikit nggak Mbak?"
Ok.. aku dihiraukan."Mama...Diva laper..pengen makan Ma." sekarang aku merasa aku kembali menjadi anak TK.
"Kamu duluan aja ya,kan udah gedek,ke tempat makan biasa aja yang sering kita datengin di sini,ini uangnya.Nggak pa-pakan makan sendiri,nanti Mama nyusul kok."
"Iya Ma,nggak pa-pa kok,yang penting perut aku ke isi.Makasih Ma."
"Hati-hati sayang jangan sampe nyasar." Mama terkekeh,ucapan Mama mengingatkanku pada hari di mana aku tersesat di mall yang sangat luas,aku bingung aku dimana,awalnya aku ingin ke toilet tapi malah nyasar.
"Iya Ma..Diva kan udah gedek,kejadian itukan udah 5 tahun yang lalu,jangan diungkit Ma...Diva malu." ucapku sambil menutup mukaku dengan kedua telapak tanganku.
"Iya deh." ucap Mama sambil terkekeh.
"Diva ke tempat makan biasa ya Ma." ucapku lalu dibalas dengan senyum manisnya Mama.
S
K
I
PAku duduk di salah satu meja di tempat makan biasa yang aku dan Mama datangi kalau lagi jalan ke mall.Sambil menunggu pesanan datang,aku memainkan handphone ku,mengecek instagram bintang papan atas,dan mengecek akun
WhatsApp ku untuk melihat ada atau tidak yang menchating aku,dan nyatanya tidak ada."Ehh princess tikus,ketemu lagi kita."
'Arka...' batinku menjerit,'kok bisa ketemu lagi sih' tanyaku dalam hati.
"Gue boleh duduk di sini nggak?" katanya.
"Nggak boleh." ucapku cepat dengan nada yang sedikit agak ketus.
"Sayangnya gue juga bakal tetep duduk di sini." dia duduk di depanku....DIHADAPANKU , entah kenapa jantungku sudah tak dapat lagi ke kontrol.
"Ke sini sama siapa?" tanya.
"Lo nanya gue?" ucapku langsung mengalihkan pandanganku dari ponselku mengarah kepadanya.
"Ya iyalah,siapa lagi." ucapnya mulai kesal.
"Sama Mama."
"Sekarang Mama dimana?"
What??? dia manggil Mama dengan sebutan Mama? nggak bisa apa dia panggilnya Tante atau Mama Lo? Dia berkata seolah Mama ku juga Mamanya."Mama masih nyari sesuatu."
Tak lama,kemudian pesanan yang kami pesan datang...,ralat,maksudnya pesananku.
"Makan gih." ucapnya.
Aku memakan makananku,tapi aku risih,pasalnya dia menatapku yang sedang makan,aku jadi tak menikmati makananku karena dia selalu menatapku tanpa berkedip.
"Cantik." ucapnya pelan namun masih dapat ku dengar.
"Apa?" ucapku menatap kearahnya yang masih setia menatapku.
"Lo cantik." dia tersenyum setelah mengatakan itu,astaga.... senyumannya manis sekali.Ekhemm..
"Apaan sih lo,ngaco banget deh."
"Kalo gue nembak lo,lo mau nggak jadi pacar gue?"
Aku tertegun dengan klimatnya barusan.Dia gila atau apa? baru saja kenal sudah mengajak jadian,emang dia fikir aku apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Better {HIATUS}
Teen FictionAku ingin merubah sikapmu,membuatmu menjadi orang yang lebih baik dari dirimu yang jahat,aku hanya ingin merubahmu dengan cara aku mengikuti semua yang kau mau,tapi kenapa aku malah terjerat cintamu? sampai-sampai aku susah untuk kembali.Jangan memb...