Cahpter 11

32 6 2
                                    

What?!

"Uty lo ga demam kan" polos Fyola.

"OH MY GOD helloo pokoknya sekarang lo harus pulang! Gue bakalan siepin ritual, Fyo! Lo ke ruang BP sekarang minta izin buat pulang! Ga pake lelet!" Heboh Salma.

"Ritual apaan ma?" Heran Anis.

"Ada deh pokoknya, ritual ini harus dilakukan supaya Uty baik baik aja, ini ritual namanya mandi kembang tujuh rupa dengan saus kecap Tuna paruh sapi"

"What?! Ritual apaan itu? aneh banget" cemoh Anis.

"Udah kalo ga tau diem!"

"Ga mau pokoknya ga ada ritual apapun!" Uty berusaha menolak.

"Uty ini demi kebaikan lo, biar lo bisa ngelupain Kak Ikin karena kak Ikin milik Anis" pekik Salma.

Plakk perkataan itu menusuk hati seorang Zulfana Putri.

"Jadi lo udah jadian sama kak Ikin Nis?"

"Kok lo jahad banget sihhh aaaaaaa " rengek Uty.

"Nggak siapa Bilang? Gue ga ada rasa sama kak Ikin! Orang guw juga udah punya pujaan hati"

Terdengar suara benda jatuh dari balik pintu, ternyata disana ada Ikin yang mendengar perkataan Anis. Mendengar hal itu Ikin sungguh terpukul hatinya seakan tersayat, perasaan seakan tertusuk ribuan pedang dan pikirannya bagai tertancap jutaan anak panah. Ikin lantas langsung melarikan diri menuju koridor lantai dua gedung selatan sekolahnya, hendak melakukan hal yang tak pantas dilakukan oleh manusia normal.

"Ini adalah bukti cintaku padamu Anis, jikalau aku tak dapat memilikimu lebih baik aku pergi daripada aku melihatmu berdanding dengan laki-laki lain, aku tak sanggup untuk itu, lebih baik aku pergi saja biarlah aku memilikimu dalam duniaku yang lain, aku mencintaimu lebih dari sekedar cinta, aku ingin menikah denganmu, aku sayang kamu, aku cinta kamu, kamu adalah satu satunya wanita yang aku harapkan, kenapa kau tega menolakku, aku bersumpah bahwa aku mencintaimu, baiklah jika kau tak menginginkanku tak apa biarlah aku mati saja!!!!!" Acuh Ikin memproklamsikan kepatahan hatinya di hadapan seluruh warga sekolah.

Anis melongo terheran, ia bingung dengan semua yang terjadi, dan melihat kawanan wartawan yang datang menyuting aksi heroik ehhh aksi konyol bocah SMA ini.

Ternyata Ikin memang nekat ia memutuskan untuk lompat dari gedung itu.

Bruggggggh!!!!!!

Semua menutup mata!

Tak disangka ternyata sudah terjadi, sangat menyedihkan.

"Aaaaaaaa Tolongggggggggggg!!!!!" Jerit Ikin.

Dua laki laki itu menarik kerah baju belakang dan dasi Ikin hingga ia tersangkut dan gagal terjun. Aksi heroik ini berhasil terekam kamera wartawan yang berdatangan.

Selepas itu.

RSTV

Pemirsa aksi nekat seorang siswa kelas XII SMU Harapan Bangsa itu nekat terjun dari balkon sekolahnya lantaran cintanya ditolak oleh seorang gadis yang memang sangat cantik dan populer, beruntuk aksi nekat itu berhasil diselamatkan oleh dua pemuda misterius. Dan kini siswa tersebut berhasil evakuasi dan diberi obat cinta cinta oleh pihak sekolah.

"Ini hasil perbuatanmu! Papa dan Mama pikir kamu sekolah akan menunjukan bakat kamu tapi ternyata kamu malah main cinta-cintaan!" Bentak ayah Anis.

"Tapi Pa Ma ini bukan seperti yang kalian kira" Anis berusaha membela diri.

"Alahhh jangan bersembunyi dibalik telunjuk! Sekarang kamu masuk dan jangan keluar kamar!!!"

"Anis ga salah om!!!" Suara teriakan mendominasi ruangan itu. Suara teriakan seorang anak laki-laki yang seusia dengan Anis. Semua terheran siapa yang lancang berteriak seperti itu dan Mamanya Anis membuka pintu dan ternyata.

Kukukukukukukkkk balik lagi
Ada yang kangen ga sih? Aelah lo kira dirilo siapa bakalan dikangenin:v yayayaya gue tau aelag gaje!
Seperti biasa guys terus suport dengan vote komen dan sharee byeee happy reading muachhh😘😘😘😘

Ada Apa Dengan Mantan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang