Di kantin gw sama Nara langsung duduk dan pesen makanan.
Nara yang pesen gw mah tinggal duduk aja. Dia aja udah apal yang bakal gw pesen apa.
"nih Ji pesenan lu" Nara naro makanan punya gw di depan gw.
"thanks" entah kenapa kayaknya gw jarang bilang kata 'makasih' gw lebih sering bilang kata thanks dari pada makasih. Tapi artinya kan sama aja jadi yodah lah.
Duk
Kayak suara orang kepentok meja. Gw celingak-celinguk siapa yang kepentok tapi gak nemu yaudah gw lanjut makan.
"anjir lah dateng juga pangeran sekolah"
"taehyung jadikan aku pacarmu"
"wat par par makin cakep aja pacar gw"
"mukanya kagak selo bat ganteng nya"
"duh jungkook senyum mu mengalihkan duniaku"
Apasih lebay banget.
Gw tetep lanjut makan pokoknya mah.
Nara gw liat dia lagi liat ke arah laen. Karna penasaran gw juga jadi liat ke arah yang dia liat.
Siapa tuh kek pernah liat, tapi kapan dan dimana.
"Nar, mereka siapa?" gw nanya
"hah? Masa lu gak tau mereka kan pangeran sekolah"
"ya gw ga tau makanya nanya"
"mereka itu pangeran sekolah karna ganteng2 selain itu mereka semua juga kaya. Tapi mereka agak gimana ya kayak gak peduliin lingkungan sekitar lah pokoknya"
"oh" gw lanjut makan.
Nara nyolek tangan gw.
"paan?"
"itu mereka ngeliatin lu" Nara ngomong sambil nunjuk2 ke arah mereka.
"biarin aja" gw gak peduliin
.
.
.
."ke kelas yuk, dah pengen bel" gw ngajak Nara yang masih nyedot es teh dia sambil liatin mereka yang katanya pangeran sekolah.
"iya ayuk"
Duk
"ish, jalan liat2 dong" gw ngomel gegara di tabrak orang"iya maap gak sengaja" orang yang nabrak gw langsung minta maap suara cowo.
.
.
.
.
.Cowo itu smirk ketika gw pergi.
"akhirnya kita ketemu Ji in"
KAMU SEDANG MEMBACA
post it ; bts
Fanfiction"jumlah kita sesuai sama warna kertas yang kita tempel" "7?"