Prolog!

70 15 12
                                    

Annyeong yeorobun👋👋

Gue nulis cerita baru lagi oyy. Tau judulnya kan?

GRAVITASI HATI

Iye, itu. Jadi, gatau ngapa yak. Gue tuh kaya semangat banget mau nulis nih cerita. Bawaannya seneng gitu lohhh. Gue harap banget readersnya makin banyak di cetita ini. Yah doain aja ya biar semuanya lancar. Terus ceritanya bisa jadi lebih baik dari yang sebelumnya. Aminnn🤗

Udah dulu kali ya?😂

Oke, langsung cus ae kuy!!

🌺HAPPY READING🌺

🕊🕊🕊

Senja sang pandu tolong sampaikan padanya jika aku mencintainya sejak pertama kali aku melihat dirinya.

🕊🕊🕊

Hari minggu. Hari dimana semua orang menghabiskan waktu mereka untuk tidur, jalan-jalan bersama orang tersayang, nongkrong, bersih-bersih rumah, shoping dan sebagainya.

Hari libur yang cukup menyenangkan, dimanfaatkan untuk waktu refreshing. Apalagi bagi seorang pelajar.

Untuk menghilangkan beban pikiran di otak yang selama ini di serang oleh berbagai macam jenis hafalan pelajaran. Otak juga butuh istirahat. Sangat butuh malah.

Sekarang adalah hari terakhir libur semester genap. Yang pastinya, besok sudah mulai bersekolah lagi. Hari pertama penerimaan siswa/i baru dalam tahun pelajaran baru di setiap sekolah.

Maka dari itu. Sekarang terlihat empat orang gadis cantik yang sedang nongkrong dan berbincang-bincang seru sambil sesekali tertawa, mungkin akibat lelucon konyol yang saling mereka lontarkan?

Tampak sedang bersenang-senang bersama. Mungkin mereka ingin menikmati hari terakhir libur panjang mereka. Setelah itu, mereka akan sekolah lagi. Masuk SMA. Mereka baru tamat SMP. Suka dan duka saat masa SMP segera terganti oleh kisah SMA.

Mereka sedang berada di sebuah Caffe. Caffe dengan gaya dan model Italia. Tentu menu utama nya adalah kopi. Iya kan?

Hari terakhir libur akhir semester genap. Ada yang akan naik kelas. Juga ada yang akan menjajakkan kaki ke sekolah baru mereka ke jenjang yang lebih tinggi dan sebagainya.

Seperti empat orang gadis yang besok akan memulai hari baru. Mengganti cerita baru. Yaitu masa SMA.

Katanya, masa SMA itu menyenangkan bukan? Makanya keempat gadis itu sangatlah senang. Besok mereka akan masuk ke masa putih abu-abu. Masa dimana semua orang mengenal cinta? Ohh masa terindah, sepertinya?

Iya. Bagi sebagian orang tapi. Tidak dengan semua orang yang dapat merasakan indah dan manisnya masa SMA.

"Eh, gimana nih. Udah siap belum untuk besok? Auto ketemu kakel ganteng tuh," canda seorang gadis di antara mereka berempat yang sedang asik mengobrol di meja pojokan Caffe dengan gaya Italia ini.

Rainiya Syaza Alaska

Ya, itu nama gadis yang mempunyai rambut panjang blonde sepunggung, hidung yang mancung, irisan sepasang mata hazel yang indah, tubuh yang termasuk kategori body goals. Karena tubuhnya yang tinggi dan tidak gemuk. Kulit yang putih, bulu mata yang lentik, wajahnya yang tirus dengan dagu runcing, alis rapi dan bibir ranum yang kecil. Cantik sekali. Dia gadis tercantik di antara mereka berempat tadi.

GRAVITASI HATI [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang