👑GH ●01

43 13 9
                                    

Annyeong chingu!👋

Author kambekk. Yuhuu ada yang kangen?

Anyway, mulmed di atas, itu pacarnya Auhtor. Atau lebih tepatnya tunangan. Tau namanya kan? Iya, Kim Taehyung:)
Pacar gue tuh. Alias tuanangan:))

Gue mau promot cerita gue nih. Jangan lupa buat baca cerita gue:

-IVANKA

-I YOURS
-WETABLE
-HANAUFAN
-The Spoiled Boy
-Cupu Boy is Cool Boy

Silahkan mampir ya. Semoga kalian suka. Bagi yang belum baca, buruan baca oke?

Langsung scroll kebawah!!!

🌺HAPPY READING🌺

🌴🌴🌴

Biarlah aku mencintai dan melindunginya dengan caraku sendiri tanpa campur tangan dari orang lain

🌴🌴🌴

Setelah pulang dari Caffe tempat Rain dan ketiga sahabatnya nongkrong tadi, dia langsung pulang ke rumahnya. Eitss...dia pulang tidak sendirian, melainkan dengan Awan.

Maksudnya, Awan akan menginap di rumah Rain. Katanya, orang tua nya lagi di luar kota.

Hanya ada abangnya dan pembantu di rumah. Abangnya pasti akan keluar. Biasalah laki-laki, iya kan?

Pasti di rumah dia akan kesepian tidak ada teman untuk di ajak curhat atau ngobrol. Akan membosankan.

Maka dari itu, Awan memutuskan untuk nginap ke rumah Rain saja. Sahabat terbaiknya.

Rain juga sangat tidak keberatan dengan Awan. Malah dia sangat senang. Dengan begitu Rain juga akan ada teman. Semacam simbiosis mutualisme. Iya kan?

Rain memang anak satu satunya di keluarganya. Anak tunggal. Jadi, dia sangat senang jika teman temannya berkenan untuk mampir atau menginap ke rumahnya.

Mama dan Papa nya juga sangat senang dengan kehadiran Awan. Mereka sudah memganggap Awan seperti anak sendiri.

Mereka tahu, Awan dan Rain sudah berteman malah bersahabat sejak SD. Karena kan, Awan sering sekali bermain ke rumah Rain. Embun dan Bulan juga. Tapi, yang paling sering itu Awan.

Jadi, kedua orang tua Rain serta pembantu di rumah besar itu sudah mengenal dekat Awan, sahabatnya Rain.

Di bandingkan dengan Embun dan Bulan. Awan adalah sahabat terdekat Rain.

Papa Rain dengan Papa-nya Awan juga kenal akrab. Mereka teman rekan bisnis. Perusahaan mereka saling bekerja sama.

Dan disini lah mereka sekarang. Di balkon kamar Rain. Yeayy

Mereka sedang asik bercengkrama sambil memakan cemilan dan meminum minuman kaleng. Menikmati angin malam yang dengan setia membelai wajah cantik keduanya.

Sebelum pulang tadi, Rain dan Awan mampir sebentar ke supermarket untuk membeli beberapa snack dan minuman yang akan menemani mereka curhat dan ngobrol.

GRAVITASI HATI [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang