Sesampainya di sekolah Kia, Aksa mengantarkan Kia ke gerbang. dengan alasan takut adik nya yang cantik itu di goda satpam dan anak anak cowok yang sekolah disitu juga. walaupun ada perdebatan antara Kia dan aksa tadi di mobil, karna menurut Kia itu sangatlah LEBAY.
"Kia imut, belajar yang rajin ya sayang. jangan dingin dingin atuh jadi manusia, nanti teman teman Kia pada kaburrr lagi kalo tau Kia kayak begini". Kata Aksa. "Hm". Singkat Kia.
"Aelah adek gua gini amat dah, dingin nya minta di minum. kan jadi haus gua, lagian gua heran adek gua kok beda ma didit, koi,momy ,sama dady yang gesrek nya sudah tidak perlu di ujii coba lagi". Lu juga termasuk Kali sa mirror keleussss.
"Kia masuk dulu bang". Kata kia. "Cepat amat sih dek, ga sabar pengen ketemu anak cowok cowok nya ya?, Kia dengerin abang ya. di dunia ini cuman 1 spesies terganteng, yaitu orang yang ada di hadapan mu ini cantik. jadi gausah buru buru kata Aksa dengan pd.
"Bang jangan mulai deh masih pagi, Kia gamau telat dihari pertama masuk sekolah nya kia gara gara dengerin curcol abang". Jawab Kia.
"Yang curcol sapa sih, kalo abang mau curcol ya ke tempat nya mamah dedeh dong. bukan ke Kia gimana sih adohh, gua yang bego apa dia yg terlalu pintar untuk memahami nya yak?" Kata aksa.
"Bang sa-----" kemudian aksa memotong ucapan Kia. "Yaoloh nama abang bukan bangsat Kia, tapi AKSA darimana bangsat nya coba?".
"Bang skali lagi abang ngomong Kia beneran ngambek, kia gamau ngomong lagi sama abang". Ancam Kia. Aksa langsung kicep.
"Yaudah Kia masuk dulu abang hati hati bawa mobil nya, kata dady tadi kalo ada semut semut yang lewat rem nya di injek. kasian nanti semut nya pada mati jamaah" Assalamualaikum bang". INI BENERAN KIA YANG NGOMONG GAESS?.
"Kok ga dijawab sih bang salam Kia?". " Lah tadi katanya abang disuruh diem gaboleh ngomong, pas udah diem eh di suruh ngomong.
salah aja aku di belek mu teh". Dramatis aksa ."Eh wait wait tadi yang barusan ngomong itu Kia kan yak? bukan titisan si bolang atau roh roh yang nyangkut ditubuh kamu kan?" Lanjut aksa . memang di antara Adit dan Kio, Kia lebih dekat dan terbuka kepada abang nya yang 1 ini. Karna Aksa lebih "sedikit waras". Sedikit lohya tandai.
Tanpa sepengatahuan aksa, Kia sudah masuk ke kelasnya. "Ini ini punya adek 1 cewek misterius nya kek bapaknya konghuan heran dedek tuh, gua nyusul Kia ah, gua mau mastiin kagak ada yang ganggu Kia terutama yg cowok cowok nya. kan adek gua tu cantik bin imoett tu yak pasti banyak yang godain. Kia waiting abang mu". Aksa menyusul Kia ke kelas nya.
Ketika aksa sampai di lapangan ciway ciway seketika heboh melihat kedatangan aksa, memang bukan pertama kali nya Aksa menginjakkan kaki nya ke sekolah adik tercintanya itu.
"Kak aksa ganteng pake titik"
"Yaoloh mak nya ngidam apaan yak Kok tu anak tampantttt bangetzzz"
"Saoloh calon suami gua bening amat da ah kan gua takut hilap pen masukin ke karung"
"Enak aja lu itu tu calon bapak dari anak anak gua sembarangan tu mulut yak kalo ngomong asal jeplak aja gua sumpit juga lu baru gua makan"
"Woi apaan da ah lu bedua kagak ada yang bener kalo talk ni ya gua kasih tau mending lu bedua pergi sono ke laut minta jodoh kalo perlu lu berubah dah jadi mermed nah lu pasti dapet"
"Dapet apaan mon, ?" Kata gadis yang membicarakan aksa tadi.
"Yaelah ni bocah pake nanya segala lagi yajelas dapet kerang lah ogeb bonus nya ikan hiuu noh makan tu gigi nya hiu hahahaha"
"Kak Aksa pake anting item disebelah kiri. Catet woii...."
"Saoloh gakuku ganana adek tu liat biber nya kak Aksa pen gue cium tu biber zekzi amat dah ah"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY INSAF
RomansSeantero sekolah mengenal dia, termasuk sekolah" lainnya. ia adalah ketua dari Geng "THE BROS"🔥siapa pun yang mendengar nama geng itu pasti ketakutan, dan akan menghindar sejauh mungkin dan tidak mau jika berurusan dengan geng beranggotakan 30 or...