💗 Always JinKook / KookJin Couple. 💗
❄ Apa yang kau pikirkan ketika kau bertemu dengan seseorang yang mempunyai kekurangan tak bisa berbicara seperti yang lainnya?
Mungkin yang muncul di benakmu itu adalah rasa kasihan. Tapi tidak denganku yang justru malah mengagumi kekurangannya. ❄
📖 Heal Song Part 2 Present 📖
Seseorang terlihat menarik sebuah koper yang baru saja keluar dari pintu Bandara.
"Waahh~ udara di Seoul tak berbeda dari 2 tahun yang lalu." Ujarnya.
Seorang namja itu menghentikan taksi agar berhenti tepat di depannya.
"Bawa aku ke alamat ini." Ujarnya menunjukkan sebuah kertas yang bertuliskan sebuah alamat rumah disana kepada sang supir taksi."Baik, Tuan."
☆☆☆☆☆☆☆
"Kau tak ada kelas di jam ini?" Jungkook bertanya kepada Seokjin yang kini tengah duduk di depannya.
📖 Jam pelajaranku sudah selesai. 📖
Tulis Seokjin pada buku kecilnya tentunya membiarkan Jungkook untuk membaca tulisannya tersebut.Jungkook hanya mengangguk sebagai tanda ia mengerti dengan apa yang Seokjin tuliskan.
"Kalau begitu,, temani aku ke ruang musik." Ucapnya kemudian langsung saja menarik salah satu tangan Seokjin untuk mengikutinya tanpa penolakan.
~~~~
"Aku yakin aku salah lihat dengan semua ini, Namjoon-ah.."
"Tidak, Hobby.. kau sedang tak salah lihat sekarang. Jungkook dan Seokjin memang sudah terlihat akrab sekarang. Lihatlah bagaimana keduanya saling bercanda dan berinteraksi, seolah Jungkook telah mengerti dengan semua apa yang Seokjin gerakkan,"
"Ne Namjoon-ah. Aku kira Jungkook hanya bercanda menyukai Seokjin, tapi ternyata.. Oh my god!"
Hobby dan Namjoon, sepasang kekasih itu kini tengah melihat - sejujurnya mengintip kedekatan Jungkook dan juga Seokjin yang tengah berada di ruang musik. Memang benar apa yang di ucapkan Namjoon, Jungkook seolah sudah mengerti bahasa tubuh Seokjin dengan apa yang pemuda manis itu maksud. Hobby bahkan tak ingin percaya dengan apa yang sahabatnya itu lakukan dengan pemuda tunawicara itu.
"Aku tak bisa bayangkan bagaimana reaksi Jimin mengetahui hal ini." Ujar Hobby. Keduanya kemudian meninggalkan kedua orang yang mereka kenal itu.
~~~~
"Aku tak menyangka ternyata kau bisa main Piano juga, Seokjin-ah."
📖 Aku mulai latihan sejak aku masih di SMA. Piano adalah alat musik favoritku, yang bisa menemaniku bercerita saat aku sendiri. 📖
KAMU SEDANG MEMBACA
HEAL SONG | KOOKJIN | CHAPTERED
FanficBagaimana cara seseorang yang mempunyai kekurangan seperti Seokjin yang tidak bisa bicara melalui kehidupan beratnya? Lalu apa yang membuat seorang Jungkook begitu penasaran dengan kehidupan Seokjin yang suram? warning : Boys love Pairing : KookJin...