2. JiKa - muka tembok

28 3 0
                                    


Gue aja gak tau cinta itu apa, gimana gue mau tau rasanya jatuh cinta.


'''




Kayla berjalan menuju kelasnya bersama laki-laki yang bisa dibilang teman El ngegosip.

Siapa lagi kalau bukan Putra Alnanda , alias Al.

"eh kay, btw yang nganter lo pulang kemarin itu cowok mana? " tanya Al kepo. "anak sini" jawab Kayla malas.

"Anak Senja??! " tanya Al yang heboh sendiri, dan diangguki oleh Kayla.

"anj- awww mulut gue" seru Al kesal, saat Kayla menabok mulut Al dengan novel yang digenggam oleh Kayla.

"mau ngomong apa barusan" ketus Kayla.

Kayla tidak suka jika ada orang yang berkata kasar dihadapannya, dan dengan refleks akan ia marahi atau ia tabok mulut sang empunya.

"itu maksud gue ada anjasssss. Woy anjasss! " teriak Al hingga si pemilik nama menoleh kearah Al. "Anjasss bareng ke kelas" teriaknya lagi dan berlari begitu saja meninggalkan Kayla membuat Kayla geleng geleng kepala.

Namun saat itu juga Kayla mendengar bisik-bisik dari anak anak yang dilewatinya menuju kelas.

***

"Kay lo tau gak? "

Pertanyaan yang meluncur bebas dari mulut sahabat Kayla sejak ia bersekolah di SMA Senja, Sekar  Zeline. Orang yang paling cerewet setelah El dan Al, dan kadang jadi mak comblang nya Kayla.

" ya gak lah, kan lo belum bilang" jawab Kayla simple.

"lo tau gak, masa lo digibahin satu sekolahan Kay. Emang bener yah lo lagi pdkt-an sama Kak Zilan? " tanya Sekar yang super duper penasaran.

"lah gosip murahan gitu lo percaya, btw Kak Zilan yang mana sih" ucap Kayla santai. "lah buju buset dah.. Lo kagak tau kak Zilan, Kay??" tanya Sekar heboh.

"lo pagi-pagi berisik yah kayak Putra tau gak" cetus Kayla sambil melirik kearah Al.

"ih apaan sih loh, tapi masa lo gak tau salah satu cogan yang hampir punah ini sih Kay, bentar gue cari ig nya dulu" ucap Sekar dengan mengotak atik ponselnya.

"lebay deh lo kar" cibir Kayla

"nih Kay, ketemu! " seru Sekar heboh, sembari menunjukkan hasil dari stalkingnya selama beberapa menit barusan.

"lah ini mah kakak kelas yang nganterin gue semalem" ucap Kayla kaget. "gercep juga tuh orang, udah main anter anter aja" balas Sekar.

"eh emang kak Zilan itu siapa? " tanya Kayla penasaran.

"Nama lengkapnya Ramadhan Zilan Mahardika, biasa dipanggil kak Zilan. Anak kelas 11 ipa 3, anak nya pinter tapi juga bandel. Dia cowok yang bandel tapi gak pernah nakal, apalagi sampe mainin cewek. Dia pendiem dan poker face, kerjaannya itu makanin permen super zuper sambil mainin game banana kong. Dia jutek cuek kayak triplex matrial yang datar dan flat. Lo siapin mental aja kalo ngomong sama dia. Dia itu ganteng, cakep kayak oppa oppa korea, gantengnya itu melebihi si putra dan dia sering dibilang kembaran Kak Rizky" jelas Sekar panjang kalo lebar kali volume.

JiKaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang