Prolog

62K 907 8
                                    

Natasha Alexis Nugroho, 19 tahun, cantik, manis, seksi, putih. Banyak di sukai oleh kaum adam termasuk abangnya sendiri, yaitu, Andreas Alexis Nugroho, 27 tahun.

Andreas adalah putra tunggal dari Nugroho, selain itu, dia juga memiliki wajah tampan, tinggi, atletik, vulgar. Juga tidak ada bedanya dari keluarga Nugroho memang mempunyai ciri khas tersendiri.

Banyak yang mengatakan bahwa Natasha dan Andreas itu tidak memiliki kemiripan sebagai saudara kandung. Natasha memiliki paras wajah campuran Jawa – Arab, sedangkan, Andreas campuran Spanyol – Jerman – Indonesia. Keluarga Nugroho memang memiliki Blasteran.

Tetap saja, Natasha tidak terlalu peduli dengan omongan orang – orang di luar sana. Yang dia pentingkan adalah hidupnya tenang, tenteram dan bahagia. Lebih tepatnya orang berpendapat kalau wajah Natasha sangat mirip dengan Robert. Paman – Andreas yang tinggal satu atap dengan mereka berdua, yakni, Natasha dan Andreas.

Orang tua Andreas telah meninggal karena sebuah kecelakaan ketika dinas keluar negeri untuk menghadiri acara launching  proyek milik salah satu pembisnis kerja sama dengan perusahaan Nugroho.

Dari wajah polos milik Natasha, keagresifan dan kepolosan dari dalam bisa terlihat jelas bahwa dia bukan menganggap Andreas itu seorang abang saja, melainkan seorang kekasih, meskipun cinta mereka terhalangi oleh ikatan persaudaraan.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua? Mari ikuti alur cerita mereka.

👉Warning 21+
👉Ini adalah cerita versi dewasa, 👉adegan ranjang, scene, bahasa kasar.
👉Untuk usia belum atas 18+ 19+ 20+ 21+
👉Harap jangan coba untuk membacanya!

Cinta Terlarang Antara Aku dan Dia.  (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang