Kezzeeeellll😤

1.5K 26 2
                                    


"Jen gue kayaknya kenal sama tu orang." Jii ra.

"Yang bener. Siapa namanya?" Jenny.

"Ya mana gue tau, kayaknya gue pernah ketemu sama tu orang. Tapi gue lupa dimana." Jii ra.

"Lo inget" aja dulu." Jenny.

"Bentar", oh iya gue inget, dia itu kan yang nabrak gue pas ditaman. Trus nggak minta maaf sewot lagi tu orang padahal dia yang salah." Jii ra sadar kalo anak baru yang dimaksud temen" nya itu ternyata cowok yang kemaren nabrak dia di taman.

"Yang bener lo Jii. Tapi kok tampangnya imut sih. Nggak  kayak lo bilang." Jenny.

"Lo tu nilai orang jangan dari tampangnya Jen.
Tampangnya lo liat emang imut, tapi kelakuannya kurang banget." Jii ra udah ngebacot sendirian. Sedangkan Jenny sibuk sendiri sama tu anak baru.

"Kenapa lo Jii." Yeonjun.

"Nggak kenapa napa kok. Gue cuma kesel aja sama tu anak baru." Jii ra sambil mempoutkan bibirnya.

"Lo ada masalah ya sama Soobin." Tanya Yeonjun.

"Soobin?" Tanya Jii ra lagi.

"Iya Soobin. Namanya Soobin, dia itu sepupu gue. Dia pindahan dari Busan." Yeonjun menjelaskan secara panjang lebar, kali bagi, tambah kurang (Ngomong apa sih gaje banget).

"Ooo."Jawab Jii ra sepadat padatnya kek gigi miper.

"Anak" perkenalkan anak baru yang akan menempati kelas kita. Namanya Choi Soobin. Dia murid pindahan dari Busan." Pak Siwon.

"Annyeonghaseyo Soobin Imnida." Soobin.

Pak Siwon memperkenalkan tu anak baru didepan kelas. Gue sih udah tau dari si Yeonjun tadi. Gue sih males banget cari tau soal dia. Lagian nggak penting juga bagi gue. Tapi yang bikin gue kesel tu sama pak Siwon. Tu anak baru disuruh duduk disamping gue. Gue nolak dong. Gimana nggak nolak coba. Gue duduk sama si Jenny sahabat terluknud gue. Tapi tiba" kita disuruh pisah. Jelas" gue nggak terima. Gue nggak rela jauhan sama tu curut😔. Walaupun dia duduk dibelakang juga sih. Tapi tetep aja gue nggak mau duduk pisah ama si Jenny.

Caelah lebay amat lu-Author.
Biarin temen" gue, ngapain situ yang sewot-Jjr.
Au ah-Author.

"Pak nggak bisa gitu dong, masak Jenny disuruh pindah sih." Jii ra ngeluh ke pak Siwon.

"Tidak usah membantah. Itu sudah keputusan saya. Kamu duduk dengan Soobin. Jenny pindah duduk sama Yeonjun." Pak Siwon.

"Nggak bisa gitu dong pak. Masak saya pisah duduknya sama Jenny. Saya nggak mau pak." Jii ra.

"Iya pak. Kita udah besprenan dan duduk bareng dari tk pak. Bahkan pernah mandi bareng dulu pak. Masa kita disuruh pisah tempat duduk sih pak. Jenny tu nggak bisa diginiin." Jenny udah mulai dengan bacotannya yang berfaedah menurut gue. Nggak mau tau menurut kalian gimana.

"Ini kamu yang atur saya apa saya yang atur kamu. Lagian kalo kalian duduk sebangku. Kalian bukannya fokus sama pelajaran tapi malah ngegosip. Kerjaan kalian tu ngomong aja dikelas. Nggak berfaedah tau nggak." Pak Siwon mulai coy.

"Berfaedah kok pak. Kita kan jadi nggak bosen." Jenny.

"Nggak ada tapi tapian. Atau kalian keluar dari kelas saya." Pak Siwon

"Yaudah iya-iya. Terserah bapak." Jii ra ngumpat sendiri dalam hati.

                     * * *

Soobin POV

Hari ini hari pertama gue disekolah baru gue. Gue pindah dari sekolah gue yang dulu. Gue sebenernya nggak rela tapi apa boleh buat ini keputusan bokap gue, jadi gue harus nurut.

The Squard Yadong Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang