Author POV
"Aaarghhh kesel gue." Jii ra.
"Kenapa sih lo Jii? Dateng" udah kayak orang gila aja lu. Pakek teriak teriak segala. Lo kira suara lo kecil apa. Udah kek toa Masjid tau nggak." Faa ra.
"Iya nih Far. Kesurupan kayaknya ni bocah." Jenny.
"Tau tuh." Faa ra.
Jii ra nggak peduliin omongan temen" nya saking kesalnya sama sicurut yg nyeselinya minta ampun. Siapa lagi kalo bukan Soobin. Anak baru yg paling dibenci sama Jii ra gara" sikapnya yg kurang banget menurut Jii ra.
Pas Duo Curut lagi ngomongin siJii ra.Tiba" Si Yeonjun sama Soobin samperin mereka yg lagi duduk dikelas. Dan otomatis emosi Jii ra makin meledak. Setelah liat muka si Soobin. Malah barengan sama sahabatnya lagi. Emang sih Yeonjun sama Soobin itu sepupuan tapi entah kenapa siJii ra kek males sekaligus nggak terima gitu. Aneh banget kan?
Emang si Jii ra ye, aneh bin ajaib-Author.
Iya nih, masak dia marah gara" gue akrab sama sepupu gue sendiri pan ogep-Yeonjun.
Bener lu-Soobin.
Bacot kalian semua. Bubar sonoh-Jjr.
Idih sok akrab banget lu. Main nyamber nyamber aja lu kek petir. Kenal aja kagak-Author.
Taik lu thor. Belum pernah ngemilin arang lu ye. Kalo belom sini gue suapin lu sekalian arangnya gue bakar-Jjr.
Sadis amat lu-Author.Jeon Jii ra POV
"Eh Far, Jen, Jii. Lagi pada ngapain nggak ke kantin." Yeonjun.
"Nggak ah, gue lagi nggak mood, males gue." Jii ra.
"Hy Soobin. Apa kabar?" Jenny main nyelonong aja.
"Hy, Baik kalo kamu." Si curut sok akrab banget.
"Baik juga kok." Jenny.
"Eh Faa ra. Makasih ya soal tadi pagi. Untung aja ada elo kalo nggak mungkin gue masih nyasar sampe sekarang." Soobin.
"Ooh iya, Bin sama". Sans aja kali, emang udah kewajiban gue sebagai temen." Si Faa ra ye sok akrab banget ama tuh curut awas aja ntar lu. Gue cemplungin ke kali tau rasa lu.
"Iya ra." Ih si curut pakek senyam senyum segala. Sehat lu.
Jii jii kalo cemburu bilang aja kale-Author.
Diem lu-Jjr.
Sok soan ngatain pdahal dalam hati beeeeh kesayangan. Eak😂-Author.
Sekali lagi lo ngomong, Gigi lo rontok semua-Jjr.
Atuth-Author."Yaudah kalo gitu. Gue kekantin dulu ya sama Soobin. By." Yeonjun.
"Eh Yeon gue ikut dong soalnya gue laper juga nih." Jenny ye nggak ngertiin perasaan gue banget.
"Gue juga Yeon." Faa ra ikut"tan juga dasar lu tepung mendoan.
"Jii lo nggak mau ikut." Yeonjun.
"Nggak gue disini aja lagian gue males liat muka seseorang." Jii ra ngode.
"Muka siapa?" Yeonjun.
"Gue tau. Pasti mukanya Sooo.... eumeummeummm" Omongan Jenny kepotong gara-gara Faa ra nutupin mulut Jenny.
"Sooo siapa?" Tanya Soobin.
"Soimah maksudnya." Faa ra ngeles tapi nggak nyambung.
"Kok Soimah sih. Emang dia dateng ke sekolah kita ya. Ngapain dia kesekolah kita." Yeonjun terlalu polos sih. Kan ogep jadinya😧.
"Udah" jan bahas itu lagi keburu bel masuk kelas nanti, ayo cepetan kuy kekantin." Faa ra ngalihin pembicaraan.
"Ooo yaudah yok." Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Squard Yadong Family
HumorKomunitas keluarga yang anaknya pada yadong semua. Dan Hobinya itu nonton bokep mulu. Penasaran, kuy ke ceritanya Happy raeding 😘😘