Dia lagi dia lagi😠

503 10 0
                                    

Pagi-pagi banget si Jiira udah berangkat kesekolah. Karena motornya udah selesai jadi dia nggak nungguin abangnya lagi. Soalnya selama motornya rusak dia dianterin abangnya mulu kesekolah.

Sampai kesekolah keadaan sekolah masih sepi banget kek hati.

Curhat thor-Jjr.
Kagak gue tausiah-Author.
Tausiah mah jangan disini kali-Jjr.
Aaah slepet juga nih-Author.
Hehe canda kli serius amat lu-Jjr.

"Duh ini si Faraa juga lama banget sih datengnya." Si Jiira ngebacod sendiri kesel nungguin si Faraa.

Pas lagi jalan di koridor sekolah nggak saja ketemu ama musuh bubuyutannya. Siapa lagi kalo bukan si Soobin. Karena si Jiira males ketemu ama tu bocah dia balik badan. Dan pas tu curut balik badan nggak sengaja dia nabrak si Daniel pacarnya. Eh nggak nggak nggak lebih tepatnya mantan sejak 4 hari yang lalu.

Perasaan si Jiira udah kagak jelas lagi malu plus males ngeliat muka dua makhluk astral dideket dia. Dengan perasaan yang campur aduk siJiira cus pergi lewatin si kuda nil. Dia bahkan nggak dengerin si Daniel mangil-manggil nama dia dari tadi.

"Duh kenapa kudu ketemu ama tu makhluk sih." Jiira.

Soobin POV

"Duh itu perpustakaan udah buka belom sih. Lagian sekolah gini amat udah jam segini murid belom pada dateng. Bosen banget gue." Gue jalan menuju ke arah perpustakaan sekolah sendirian. Niatnya mau baca buku tapi pas sampe ke keridor deket perpustakaan tiba-tiba gue ketemu ama si Jiira. Tumben tuh anak datengnya cepet biasanya mah orang udah mulai belajar dia baru sampe.

Gue pergi ngelewatin si Jiira. Tapi tiba-tiba tu bocah balik badan dan nggak sengaja nabrak orang. Cowok, tapi nggak tau kenapa siJiira kek ngehindar gitu trus dia juga nggak peduli pas dipanggil ama tu cowok.

"Itu sicurut kenapa? Ah bodoamatlah urusan2 dia gue nggak mau ikut campur." Gue lanjut jalan ke perpus dan sumpah perpusnya sepi banget kek hati.

Curhat nih ye-Author.
Apaan sih gaje lu-Soobin.
Kalo hati lo sepi sini biar author aja yang ngisi eaaak-Author.
Kagak sudi gue-Soobin.
Sombong iiih-Author.
Lu juga sama thor-Jjr.
Eh ini anak jenglot ngapain ikutan-Author.
Oalah Jingan☺-Jjr.

Gue masuk dan duduk di meja paling akhir biar nggak diganggu. Pas lagi enak-enaknya baca buku tiba-tiba ada cewek nyamperin gue. Kayaknya sih adkel keliatan masih bocah gitu.

"Pagi kak. Nih kak aku siapin sarapan buat kakak diterima ya." Dia nyondorin kotak makanan ke gue.

"Pagi. Makasih banyak tapi gue udah makan." Jujur gue udah kenyang tapi karna gue juga nggak kenal ama tu cewek jadi gue nggak mau nerima makanan sembarangan.

"Tapi kak aku udah siapin kok ditolak sih. Aku kan jadi sedih." Tuh cewek nyolot maksain gue buat makan bekal yg dia bawa.

"Gue udah makan. Kasih buat orang lain aja." Gue pergi ninggalin tu cewek. Lagian gue udah kenyang malah dipaksa.

Beberapa menit kemudian bel bunyi. Gue lanjut masuk ke kelas tapi diperjalanan nggak sengaja ketemu si Faraa.

"Eh Soobin,lo mau kemana." Tanya Faraa.

"Mau kekelas Far." Soobin.

"Pas banget, sekalian aja gue juga mau kekelas." Faraa.

"Oh, yaudah yok." Gue sama Faraa cus ke kelas.

***

"Anak-anak minggu depan sekolah kita mengadakan festival kuliner. Masing-masing kelas akan mendirikan gerai mini di area taman belakang sekolah kita. Setiap kelas dibagi menjadi dua kelompok. Jadi ayo persiapkan tema dan kelompok kalian. Mengenai pendaftaran silahkan tanyakan pada anggota osis ok. Sekian dulu sampai bertemu dikelas selanjutnya." Bu Joy.

The Squard Yadong Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang