1. Drama

1.6K 80 33
                                    

Cerita baru, utang baru😘
Kembali ke cerita non baku ya zheyenk!

Bxb
Bahasa Kasar dimana-mana.
Lapak 17+ maybe🌚

Happy reading!❣️




"Ish Jimin sialan anjing! Anjing! Anjing! Udah sebulan tapi belum move on njing gila ga tuh?!" Monolog Jungkook sama hpnya. Dia bisa liat Jimin ngepost foto sama pacar barunya tadi.

Notifikasi!

'setelah sekian lama akhirnya ada notif selain oa'

Pesan baru:

TaehyungRvz_

Numpang promote dong!

Siapa ya?
👁️TaehyungRvz_

Taehyung, anak IPS 2.

Ohh, okok. Back ya?

Oke.

"Oh dia yang sering main sama Jimin, pantes familiar."

"Nah kan Jimin lagi, sialan."

Di promote lah akun ig si Taeh Taeh ini lewat sg, tapi udah beberapa saat dia belum promote balik si Jungkook, apa banget sih PHP!

Pesan baru:

Ohh, okok. Back ya?

TaehyungRvz_
Oke.

Back Oy!

TaehyungRvz_
Males.

Php lo!

TaehyungRvz_
Besok ya.

"Is ngeselin amat sih, semua cowo sama aja, tukang Php!" Jungkook lempar hpnya kesel, pelan kok, kalo pecah gimana belinya oy, misqueen.

"Laper Jim." Jungkook natap langit-langit kamarnya, kok jadi kangen mantan sih? biasanya jam segini Jimin selalu bawain makanan kesukaan Jungkook, entah martabak, mie ayam, bakso, apapun itu, tapi sekarang..

"Jim, kamu ga kangen aku apa?"

••

"Diem bisa gak sih dek?!" Jungkook kesel sama adek laknatnya ini, Bambam. Dari tadi injek kasurnya dia mulu, sampe pentilnya berguncang.


"Kak Yugi mau ambil hpku kak, he-eh!" Bambam teriak kenceng waktu Yugi megang lengannya, untung melesat.

"Hayo ngaku kamu nyimpen video bokep ya, ngaku! Ngaku!"

"Hahh! Enggak!" Mereka teriak diantara kasur Jungkook, empunya pusing udah, dia cuma natap datar keduanya.

"Kamu ini masih SMP udah nonton begituan, gimana nanti masa depan kamu dek!" Yugyeom ngomong sok bijak gitu, padahal dia udah nonton bokep kelas 3 sd.

GAY PANIC -taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang