4. Kenapa?

422 52 14
                                    

Hai, ada yang menwait?
Ditunggu bahsyotannya🌚
Hepi reding..







Semilir angin menghanyutkan, dimana buat seorang pemuda tegar nan kokoh namun sebenarnya sangat rapuh jalan santai disepanjang trotoar.

Masih pagi, masih jam enaman, dia berniat berangkat lebih awal kesekolah.

Memang biasanya dia selalu bangun subuh, tapi dia belum pernah menikmati aroma khas dari embun pagi yang ternyata bisa ngilangin jenuh diotak dan hatinya.

Taehyung, yang jarak rumahnya sampai sekolah sekitar 3 KM lumayan ngos-ngosan waktu udah sampe.

Cukup sakit buat luka diperutnya, gila.

"UKS dulu gapapa kali ya?"

Dia taruh tas dikelas dulu, masih sepi ternyata. Mikir jam berapa sih manusia-manusia mati tak mau, hidup menghabiskan beras ini bangun?!

Ah masa bodo, dengan jalan tertatih-tatih dia menuju UKS.

Biasanya pasti udah ada yang jaga disana, jadi dia gaperlu ragu.

Disepanjang jalan, udah beberapa anak yang datang, dia ga peduli, tiba-tiba ada satu siswa yang lari-lari make jaket hitam yang kemungkinan menuju ke UKS juga,

kebelet boker mungkin, pikir Taehyung.

Soalnya toilet UKS serba bersih dan wangi, katanya.

Udah sampe depan UKS dia ketuk pintu dulu,

Tokk tokk

"Iya, ada yang bisa saya bantu? Silahkan-"

"Enggak, s-saya udah sehat."

Baru aja mau balik badan, tangannya digenggam seseorang yang ada dihadapannya, ini masalah.

"Gue tau lo lagi kenapa-napa, ayo masuk."

Cengkramannya begitu kuat, sedangkan Taehyung lagi capek, lemes. Apa ada alasan lain buat nolak?






"LO KENAPA GA KASI TAU GUE KEMARIN SAT! GUE KAN NGERASA BERSALAH TAU!" Dia, yang jadi petugas UKS hari itu ngomel parah, untung Taehyung ga punya penyakit jantung, kalo iya.. beuh.

Dan begonya lagi dia nanya kenapa Taehyung ga kasi tau dia, Taehyung aja pingsan, bodoh.

"Biasa aja sih, Jung. Gue kesini cuma minta salep doang kok." Elak Taehyung.

Iya Jungkook ikut PMR, pemaksaan dari Jimin dan keterusan sampai sekarang, lagi pula seru kok, seru marahin yang bandel soalnya.

Heran ga Jungkook ikut PMR? Sejatinya dia ini freelife gitu ye kan, bodo amat sama orang, tapi karena dia bucin Jimin dulu, dipaksa. Sampai dia punya zona nyamannya disini.

Lanjot.

"Pokoknya lo harus diem disini sampe mendingan, liat tuh sampe bernanah gitu astaga.. ke dokter mau ga?" Secercah rasa peduli terselip disana.

"Ga usah lebay, cuma luka biasa."

Jungkook hela napas pasrah, ternyata Taehyung ini kepala batu banget ya.

Mana temen-temennya dia yang lain belum pada dateng lagi, jancuk moment.

Dia langsung aja kasi salep pereda nyeri ke Taehyung,

GAY PANIC -taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang