7. Ibam suka

262 37 4
                                    

Malam ini Jungkook udah siap-siap buat tugas, make jaket hitam kesayangannya lalu semprotin parfume vanilla disana.

Sisiran, rambut poniin dikit, pake lipbalm, pake sendal biasa, ambil laptop trus masukin ke tas, bawa flashdisk, ambil kunci motor, pake helm, pamit ke emak, trus cuss ketujuan.

Sumpah Jungkook dari belakang keliatan pacarable banget. Kursi belakang kosong gada yang dudukin, pake helm aku merindukanmu, wangi lagi. Ah kalo cewe-cewe liat dia pasti langsung meleleh deh.

"Bosen banget jomblo." Gumamnya.

Jungkook males banget dah tuh dijalan, menerka-nerka pasti temennya pada ngaret semua.

Tadi sih katanya udah otw, entah itu on the way atau on the water.

••

"Tumben kalian udah nyampe."

"Bagus dong? Kita kan lagi nunggu bidadari." Jawab si Eunwoo.

Jungkook Kenzie jelas bingung, "Mana bidadarinya?"

"Ya elo lah!" Terus Mingyu jawab gini.

Jungkook langsung natep creepy, "Jangan bilang kalian belok ya!"

"Kayaknya sih iya."

"Iya Jung, gue juga."

"HAH? GARA-GARA APA COBA?"

"ELO LAH!"

"Dih!" Jungkook langsung cepet-cepet buka laptopnya, menganggap obrolan mereka tadi hanyalah candaan semata.

"Laper nih.. emak tadi ga masak, ga ada yang mau beliin apa gitu?" Tanya Jungkook sok sedih.

Eunwoo cuma diem sambil main hp, Mingyu pun sama.

"Weh anjeng! Ga guna lo semua!"

"Apa sayang? Ini aku lagi mesen makanan buat kamu, kebetulan temen aku juga kerja disini."

Jungkook meragain kaya orang muntah denger ucapan ngelantur Mingyu.

"Kenzie Jungkook Faresta." Panggil si Kiming, Eunwoo mulai merasakan aura-aura yang berbeda disekelilingnya.

Jungkook yang masih buka gugel sambil copas-copas ya cuma berdehem aja nyautin Mingyu.

"Gue keknya beneran belok deh, tapi cuma sama lo doang. Gue suka lo Jung, gimana nih?"

"A-apaan sih njir?" Lirih Jungkook sambil natap Kiming.

"Beneran deh. Beda aja gitu gue kenal cowok kayak lo. Ya gimana sih gue bilangnya, malu anjir!" Mingyu ketawa canggung dengan pipi udah kek kepiting rebus.

Eunwoo jadi penasaran, "Emang kalo lo liat Jungkook kek gimana sih?"

"Dia tuh banyak tingkah." Denger itu Jungkook langsung melotot lucu.

"Tapi gimana ya, alami gitu. Bawaannya emang dia banget, ga dibuat-buat."

Jungkook masih ga percaya kalo Mingyu suka sama dia, dia jelas bingung dong cara ngadepin situasi, apa lagi sama sahabat sendiri.

Trus dia garuk lehernya yang ga gatel, "trus gue harus gimana?" Tanya si Ken.

"Siapin aja hati lo buat gue nanti, buat sekarang mungkin hati lo masih bingung banget, atau mungkin sekarang ada merecon lima ribu meletup disana," Mingyu ketawa kan, yang lain juga ikutan, ga betah lama-lama ada disituasi dengan atmosfer ga kaya biasanya.

Disisi lain ada yang patah tapi bukan tulang,

Ada yang nyeri tapi bukan sendi,

Ada yang retak tapi bukan kaca,

GAY PANIC -taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang